Mohon tunggu...
Rin Muna
Rin Muna Mohon Tunggu... Penulis - Follow ig @rin.muna

Walrina Munangsir Penulis Juara Favorite Duta Baca Kaltim 2018 Pemuda Pelopor Kaltim 2019 Founder Taman Bacaan Bunga Kertas

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Pemuda Pelopor Kaltim ke Tingkat Nasional

22 Agustus 2019   04:26 Diperbarui: 22 Agustus 2019   12:46 26
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hai kompasianer ...!

Uch ... udah lama banget aku nggak nulis di platform ini karena kesibukan aku yang makin padat. Aku adalah salah satu relawan yang punya banyak kegiatan di luar. 

Selain punya taman baca, aku juga punya beberapq aktivitas lain termasuk mengerjakan project novel dari salah satu perusahaan start up yang nilainya lumayan.

Aku mau cerita nih ...

Eh!? Kalian mau baca tulisanku ini apa enggak sih? Baca ya! Puhlis ...!!

Aku sendiri bingung sih mau cerita apa di sini. Sebenarnya aku punya banyak cerita, tapi belum bisa menyampaikan ke pembaca karena kesibukanku dan kadang bikin males gitu kalo udah telat nge-post.

Aku pengen bikin artikel yang serius. Eh, tapi udah banyak yang bikin tulisan serius. Ya udah, aku coba nulis santai supaya nggak ada jarak di antara kita. Accciyeee...!

Openingnya lama banget yak? Hahahaha ...

Kali ini aku mau cerita tentang pengalaman aku terpilih sebagai "Pemuda Pelopor Kaltim 2019" yang akan mengikuti seleksi ke tingkat Nasional.
Kok, bisa sih mewakili ke tingkat Nasional? Emang punya prestasi apa?

Ah, kalau ditanya soal prestasi, aku ngerasa nggak punya prestasi apa-apa. Aku Cuma berusaha melakukan hal yang tulus dan ikhlas untuk masyarakat sekitar.

Aku punya taman baca yang aku buka di salah satu desa yang bisa dibilang terpencil yakni di Desa Beringin Agung. Alasan aku buka taman baca sudah sering aku ceritain bahkan udah aku tulis di blog pribadiku. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun