Mohon tunggu...
MARIA DIONISIADHARI
MARIA DIONISIADHARI Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa/ Universitas Katolik Parahyangan

Saya mempunyai kepribadian mudah bergaul dalam kehidupan sosial, bertangung jawab dan mandiri,saya memiliki hobi membaca ,mendengarkan lagu dan menyanyi.Saya menyukai konten tentang yang berhubungan dengan kehidupan masyarakat modern,politik , prasejarah, traveling, dunia bisnis.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Karya Seni Tari "Indonesia Timur"

8 September 2022   14:52 Diperbarui: 8 September 2022   17:38 44
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Karya seni yang saya ingin buat dalam memwujudkan keberagamaan adalah "Penampilan tarian-tarian tradisional Indonesia Timur"

Tema : Mengenal Indonesia Timur lebih jauh melalui tarian-tarian tradisonal.

Latar belakang  : Indonesia Timur terkenal dengan keindahan alamnya yang menakjubkan banyak orang tentunya sudah menggetahui pesona indonesia timur,namun dari pengamatan saya hanya keindahan alam yang mungkin diketahui oleh masyarakat diluar indonesia timur,oleh karena itu saya ingin mengusulkan adanya penampilan tarian-tarian tradisonal indonesia timur agar keindahan indonesia timur lainnya juga dapat di eksplor khususnya bagi para unparian.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun