Mohon tunggu...
Rifki Feriandi
Rifki Feriandi Mohon Tunggu... Relawan - Open minded, easy going,

telat daki.... telat jalan-jalan.... tapi enjoy the life sajah...

Selanjutnya

Tutup

Hobby Pilihan

Mulai Nge-gym dan Naik Gunung di Atas Usia 45? Why Not

30 Oktober 2020   14:54 Diperbarui: 30 Oktober 2020   15:01 98
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Better late than never | Foto: RIfki Feriandi

Saya termasuk laki-laki seperti pada umumnya. Hidup untuk bekerja, mencari nafkah untuk menghidupi keluarga dengan dua orang puteri. Selama bekerja pula, mungkin saya termasuk orang yang serius. Hasilnya? Rambut sudah tersisa sedikit :). Tapi kan gundul lebih menawan.

Tapi, kadang baru tersadar bahwa saya melewatkan banyak hal. Seperti aktivitas petualangan, naik gunung, olah raga atau bahkan kegiatan kerelawan. Kesadaran yang muncul ketika saya sudah mengambil pensiun dini. 

Apakah lalu saya menyesal?

Ah, tidak perlu menyesal. Dulu belum pernah lakukan, kenapa tidak lakukan saja sekarang. Kenapa tidak. 

Dan itu lah yang saya lakukan. 

Dan lalu saya nikmati kegiatan itu.

dan saya bahagia......

Sekarang, saya kumpulkan semua pengalaman itu dan dicurahkan dalam media sosial. Bertajuk diatasempatlima. Dalam bentuk Youtube, page Facebook dan Instagram. Dengan alamat @diatasempatlima.


Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun