Mohon tunggu...
Rieska Utami
Rieska Utami Mohon Tunggu... karyawan swasta

penyuka sepi dan penikmat kopi

Selanjutnya

Tutup

Hobi Pilihan

5 Novel Best Seller Versi New York Times Minggu Ini

23 Juli 2019   23:12 Diperbarui: 23 Juli 2019   23:54 0 2 1 Mohon Tunggu...
5 Novel Best Seller Versi New York Times Minggu Ini
flickr.com

Predikat best seller pada sebuah novel memang menjadi daya tarik tersendiri bagi novel tersebut. Berkat predikat tersebut, tak jarang orang-orang tertarik untuk membeli dan membaca karena mereka meyakini bahwa buku tersebut memang bagus dan layak untuk dibaca. Namun, bagi sebagian pembaca, mereka tidak memandang predikat tersebut untuk memotivasi mereka membaca. Dengan melihat sinopsisnya pun, bagi mereka sudah cukup untuk menentukan apakah buku tersebut menarik untuk dibawa pulang ke rumah.

Salah satu predikat best seller yang selalu berada di sampul sebuah buku fiksi dan non fiksi adalah predikat best seller dari The New York Times, sebuah surat kabar tersohor di Amerika. The New York Times tidak hanya memberi predikat best seller pada sebuah novel yang laris di Amerika, mereka pun memberikan predikat kepada penulisnya yag telah meraup penjualan buku terbanyak di Amerika. Tak jarang, setelah melihat predikat tersebut dalam sampul buku, mereka tertarik untuk membaca buku tersebut.

Berkut adalah 5 novel best seller versi New York Times pada minggu ini.

1. Under Currents (Nora Roberts)

Barnesandnoble.com
Barnesandnoble.com
Nora Roberts sudah menyandang predikat best selling author di New York Times, hingga beberapa dari sampul novel nya sudah terpampang predikat tersebut. Nora Roberts adalah seorang penulis berkebangsaan Amerika yang telah menerbitkan ratusan novel roman. Pada bulan ini, Nora Roberts merilis novel terbarunya berjudul Under Currents yang telah meraup penjualan yang fantastis saat perilisannya. 

Berkisah tentang Zane, seorang anak dari dokter bedah, yang memiliki masa lalu yang kelam. Meskipun, hidupnya terlihat menyenangkan dari luar, ternyata ia dan adiknya mengalami kejadian-kejadian yang sangat menyedihkan di masa kecilnya tersebut, mereka mengalami kekerasan hingga Zane pergi dari kota tersebut dan menjadi seorang pengacara sukses. Suatu ketika seorang wanita cantik, Darby, datang ke kota masa kecil Zane. 

Pada saat yang sama Zane pun kembali ke kampung halamannya tersebut. Mereka pun bertemu dan menjadi dekat. Namun,  darby pun  memiliki kenangan pahit karena telah mengalami kekerasan rumah tangga hingga ia mengalami trauma. Mereka pun berjuang untuk terbebas dari kenangan pahit mereka yang selalu menghantui mereka. Kisah hidup Zane dan Derby yang kelam akan membuat Anda tenggelam menikmati halaman demi halaman dalam novel ini.

2. Where The Crawdads Sing (Delia Owens)

jackiekcooper.com
jackiekcooper.com
Novel Where The Crawdads sing ini  merupakan novel debut karya Delia Owen yang  44 minggu menduduki peringkat best seller fiction versi New York Times. Buku yang rilis tahun 2018 ini, menceritakan kisah perjuangan hidup seorang gadis kecil bernama Kya yang ditinggalkan oleh orang tua, kerabat dan juga oleh lingkungan sekitar. Kya sempat tinggal dengan ayahnya yang seorang pemabuk, ia pun harus mengurus rumah, memasak, dan bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. 

Hingga suatu hari ayahnya pun tak pernah kembaali. Kya hidup dalam kesendirian dan kesepian. Seiiring kya tumbuh dewasa, 2 pemuda pun hadir di kehidupannya. Mereka lah yang mulai mengisi semangat hidup Kya kembali. Namun, pada suatu ketika, seorang penduduk di desa tersebut ditemukan tewas dan kematiannya disangkut pautkan dengan Kya. Perjuangan Kya untuk keluar dari prasangka seorang pembunuh pun akan menghiasi jalan cerita dalam novel ini. Novel bergenre thriller ini akan menjadi bacaan favorit Anda khusunya para pecinta thriller.

3. Summer of 69 (Elin Hilderbrand)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x