Mohon tunggu...
Ridwan Aji
Ridwan Aji Mohon Tunggu... wawan panggilanku

Allah maha tau Google banyak tau lo sok tau

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Belajar TIK di SMP Labschool Jakarta

27 November 2018   08:17 Diperbarui: 27 November 2018   08:05 0 0 0 Mohon Tunggu...

Nama saya Ridwan Prasetya Aji saya bersekolah di SMP Labschool jakarta. biasa dipanggil wawan saya sangat senang belajar di labschool karena saya memiliki banyak teman dan belajar di smp labschool jakarta membuat potensi potensi siswa siswi nya untuk menjadi generasi z terbaik!

 saya juga merasa senang belajar di smp labschool jakarta karena di lab fisika/biologi semua perlengkapan nya lengkap, jadi kita tidak perlu repot untuk mencari cari alat-alat lainnya serta di perpustakaan sudah didukung oleh komputer yang sudah dilengkapi wi-fi jadi kami bisa search di google jika ada soal atau tugas yang susah tidak hanya perpustakaan tentu saja smp labschool jakarta memiliki lab. komputer tempat saya mengetik artikel ini sekarang!! saya belajar TIK 

Belajar TIK bersama teman-teman Di SMP Labschool Jakarta, sangat menyenangkan. Tidak hanya teman-teman yang seru, materi yang diberikan oleh omjay juga sangat seru dan menantang. 

Cara omjay memberi materi juga menarik, yaitu menaruhnya di blognya. jadi siswa yang tidak masuk pada hari omjay mengajar tinggal melihat blognya dan melakukan tugas yang diberikan. 

sampai sekarang sudah sekitar 7 tugas yang telah diberikan dan dijadikan buku, serta ada banyak tugas lainnya. walau waktu pelajaran TIK cuma dua kali empat puluh menit saja ( satu jam lebih dua puluh menit ) tetapi saya serta siswa siswi kelas 7 demitroit SMP Labschool Jakarta menggunakannya untuk belajar dan menerima tugas dari Omjay. 

Omjay juga bukan merupakan guru biasa, omjay memliki banyak karya dan semua karyanya itu menarik dan kreatif seperti "Catatan Harian Soerang Blogger", "Menjadi Guru Di Zaman  Edan", dan "Menjadi Blogger Ternama" Omjay juga memiliki motto yang menginspirasi saya yaitu "Kejujuran kunci keberhasilan dan kesuksesan" saya sangat setuju dan mendukung motto ini, karena tanpa kejujuran kita tak bisa apa apa. tetapi saya juga memiliki motto hidup sendiri yaitu 

motto hidup saya adalah 

"Hidup bagaikan sepeda, bahagia jika sudah bisa menangis saat pertama"

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x