Riap Windhu
Riap Windhu Sales

senang membaca dan menulis, cinta bersepeda, suka pada tema lingkungan. Menggemari dunia pemberdayaan masyarakat. Saat ini aktif di sebuah perusahaan asuransi jiwa. Dapat dihubungi di 081287749530. Email: rwindhu@gmail.com. Instagram : riapwindhu dan twitter @riapwindhu. Bisa juga di www.rindhuhati.com

Selanjutnya

Tutup

Musik Artikel Utama

Kisah Klasik Sheila On 7, Anugerah Terindah dari Sebuah Nostalgia

14 September 2018   23:16 Diperbarui: 21 September 2018   14:37 2178 11 5
Kisah Klasik Sheila On 7, Anugerah Terindah dari Sebuah Nostalgia
Konser Kisah Klasik Sheila On 7, nostalgia penggemar dengan band yang sudah berusia 22 tahun (gambar: www.tribunnews,.com)

 

Kak Tis...Mbak Win... Merapat... merapat.., Ada SO7 noh... Pesan lewat salah satu grup wa dari Feriyana. Di beberapa grup wa lainnya, nada kalimat ajakan untuk menonton grup legendaris asal Yogyakarta ini juga tak putus-putus.

"Kita nonton konser Sheila On 7 aja malam ini," kata Ria.

"Yeay, selamat nostalgia," kata Tis.

Nggak lama, sebuah pesan masuk. "Waduh, di rumahku kurang jelas tivinya."

Pesan itu langsung berbalas."Lewat streaming saja. Mulai jam 8 di Trans 7."

Meski hanya bisa menonton lewat layar kaca, para penggemar-penggemar Sheila On 7 memang sudah siap-siap tak ingin ketinggalan aksi panggung Duta.

Vokalis yang tetap memikat meski sudah bertambah usia. Sudah sejak diumumkan akan ditayangkan langsung di stasiun televisi, langsung tanggalnya dicatat 14 September 2018, Jumat malam.

Meski tak menonton langsung konser yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta. Hal itu tidak mengurangi antusias untuk menonton.

"Nih dari tadi konser sendirian." Ucap Nur.

Sheila gank yang memadati Balai Sarbini dalam Kisah Klasih Seheila On 7 (foto:sheilaon7.com)
Sheila gank yang memadati Balai Sarbini dalam Kisah Klasih Seheila On 7 (foto:sheilaon7.com)
Di grup WA satunya lagi, sejumlah perempuan juga tak menutupi rasa inginnya biasa hadir menonton langsung. "Wah, senangnya bisa nonton langsung."

Disaat kita bersama, diwaktu kita tertawa menangis merenung, oleh cinta

Kau coba hapuskan rasa, rasa dimana kau melayang jauh dari jiwaku,

 Juga Mimpiku

Biarlah biarlah, hariku dan harimu

Terbelenggu satu oleh ucapan manismu

Lagu berjudul Kita yang dinyanyikan Sheila On 7 langsung diikuti oleh fansnya yang hadir di Balai Sarbini. Tak ketinggalan yang di rumah pun ikut bersenandung. Tidak kalah hebohnya menanggapi dari grup WA.

Sheila On 7 dengan kisah klasik yang jadi trending topik (sumber:twitterso7)
Sheila On 7 dengan kisah klasik yang jadi trending topik (sumber:twitterso7)
Trending Topic

Pamor grup yang usianya sudah mencapai 22 tahun ini, tepatnya pada 6 Mei 1996 dan dulunya bernama 'Sheilagank' memang tetap tinggi. Terutama pada generasi 90-an. Selama lebih dari dua dekade, sebagian besar lagu-lagu dari grup yang mayoritas liriknya dibuat oleh Eross sangat dihapal penggemarnya.

"Saya yakin, yang hadir disini usianya banyak yang lebihdari 22 tahun," ucap Duta menggoda penontonnya sebelum bernyanyi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3