Mohon tunggu...
Riap Windhu
Riap Windhu Mohon Tunggu... Perempuan yang suka membaca dan menulis

senang membaca dan menulis, cinta bersepeda, suka pada tema lingkungan. Menggemari dunia pemberdayaan masyarakat. Dapat dihubungi di email: rwindhu@gmail.com. Instagram : riapwindhu dan twitter @riapwindhu. Bisa juga di www.rindhuhati.com

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Ade Rai 'Perfom' Sehat di Panggung Seminar

13 September 2015   12:38 Diperbarui: 13 September 2015   12:54 0 1 0 Mohon Tunggu...

                 

Ade Rai Sedang 'perform' kekekaran otot tubuhnya di depan ribuan peserta seminar IIC, Sabtu (12/9)

 

ADE rai mempertontonkan keperkasaaan otot-otot lengan dan dadanya di depan ribuan peserta seminar.  Diiringi musik yang mengalun sesuai, Ade tampil memukau dan membius dengan tubuh tinggi besarnya yang sehat. Maka tak heran, begitu ‘performance’ usai, puluhan peserta seminar, baik perempuan ataupun laki-laki langsung berhamburan menuju panggung seminar untuk sekedar bersalaman ataupun berfoto bersama dengan sang bintang binaraga bertubuh kekar, yang menggunakan pakaian khas bercorak daerah Bali.

Hampir selama dua jam, Ade Rai, atlet binaraga Indonesia lengkap I Gusti Agung Kusuma Yudha Rai menjadi salah satu pembicara seminar Mission I’m Possible, Inspire Indonesia Conference (IIC), yang diselenggarakan di Integrity Convention Center (ICC)  MGK Kemayoran, Sabtu 12 September 2015.

Dengan cara jenaka, Ade Rai memberikan pemaparan mengenai hidup sehat dan cara menjaga kesehatan. Lucu dan menyegarkan. Terkadang, Ade mengucapkan beberapa kata atau kalimat yang mengundang tawa peserta seminar. Begitulah gaya Ade yang sederhana dalam memotivasi dan mengedukasi sehat kepada para seminar.

 

                    Ade Rai dengan tampilan memukau untuk memotivasi dan mengedukasi sehat

 

Sehat Itu Mahal

Ade Rai sangat menekankan pentingnya untuk menjaga kesehatan bagi setiap dalam kehidupan sehari-hari.  Menurutnya, sehat itu tidak menarik ketika masih memiliki kesehatan. Sehat menjadi begitu menarik ketika sudah tidak dimiliki tubuh.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x