Mohon tunggu...
YUSRIANA SIREGAR PAHU (BUNDA)
YUSRIANA SIREGAR PAHU (BUNDA) Mohon Tunggu... Guru - GURU BAHASA INDONESIA DI MTSN KOTA PADANG PANJANG

Nama : Yusriana, S.Pd, panggilan : Yus. Lahir : Sontang Lama, Pasaman. pada Minggu, 25 Mei 1975, beragama Islam dengan riwayat pendidikan SD Negeri Sontang Lama, MTsN Lubuk Sikaping, MAN Lubuk Sikaping, S1-FKIP UMSB.Rencana S2-UNP Jurusan: Bahasa Indonesia. Hobi: Membaca, menyanyi, baca puisi, dan memasak.Kategori tulisan paling disukai artikel edukasi dan cerpen.

Selanjutnya

Tutup

Hobby Pilihan

K-Reward Perdanaku Ada Di Mana?

9 Oktober 2022   13:34 Diperbarui: 9 Oktober 2022   13:53 275
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
K-Rewards perdanaku sembunyi di mana?: kompasiana.com

Apa itu. K-Rewards? Pertanyaan ini selalu saya tulis di browser pencarian. Namun tak pernah ada jawababan konten yang memuaskan. Saya buka lagi tulisan K-REWARDS pada platform. Belum juga puas membacanya.

K-rewards merupakan program di kompasiana yang dibuat sebagai bentuk apresiasi atas seluruh kontribusi kreator konten di Kompasiana. Kompasianer akan mendapat reward berupa saldo elektronik yang dihitung dari hasil kunjungan konten berdasarkan validasi Google Analytics (Unique views).

Hari ini saya kembali iseng dan punya waktu mengutak-atik platform ini. Saya buka 'terpopuler' hingga habis membacanya. Lanjut membaca 'terbaru' sampai habis juga. Giliran 'headline' yang saya baca, menampilkan artikel-artikel utama. Ada rasa iri membacanya. Moga iri ini memotivasi untuk menghasilkan tulisan bertitel Artikel Utama juga.

Sampailah jari saya ke konten artikel utama k-reward September 2022 maka keluarlah 25 nama yang familiar, seperti mba Isti. Mba Isti menempati posisi teratas dengan perolehan gaji, maksud saya saldo 3 juta sekian. Wow, fantastis. Selamat ya, mba Isti. 

Nama terakhir mba Hera Veronica Sulistiyanto dengan rewards sekian-sekian. Huhu-huhu tak ada namaku. Seterusnya pada urutan 26 instruksi silakan cek di profil akun masing-masing (ter-update dalam 1x24 jam setelah pengumuman ini tayang)

Di Mana K-Rewards Perdanaku

Di sinilah, saya pun bingung. Maksudnya apa silakan cek di profil akun masing-masing (ter-update dalam 1x24 jam setelah pengumuman ini tayang). Soalnya, saya sudah punya views 30.000-an.

Saya harusnya juga sudah terima gaji dong. He he he----Saya buka lagi K-REWARDS di platform atas, namun tak ada saldo elektronik di sana.

Akhirnya, saya cek saldo go-pay saya, masih saja tetap saldonya sebanyak yang lama. Waduh sempat bingung juga. Di mana nih dicek. Tinggal bagian statistik pada bagian notifikasi yang belum dicek. 

Saya pun coba cek lini masa, notifikasi, favorit, artikel, draf,  poin, chat, pengaturan, di pengaturan ini saya pastikan profil terisi semua termasuk nomor afiliasi. Juga tak ada.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun