Mohon tunggu...
Riana Dewie
Riana Dewie Mohon Tunggu... Freelancer - Content Creator

Simple, Faithful dan Candid

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Kirim Delegasi Terbanyak ke Konvensi Nasional, JCI Chapter Yogyakarta Buktikan Dedikasi!

7 November 2023   18:56 Diperbarui: 7 November 2023   19:00 307
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 

"Kehadiran JCI Yogyakarta dalam jumlah delegasi terbanyak adalah suatu kehormatan bagi kami", kata Putri Ramadhany Amir, Presiden Lokal JCI Yogyakarta.

Junior Chamber International (JCI) chapter Yogyakarta dengan bangga mengumumkan partisipasinya yang signifikan dalam Konvensi Nasional JCI Indonesia pada tanggal 1 hingga 3 November 2023 yang diselenggarakan di Hotel Shangri-La Surabaya.

Putri Ramadhany Amir selaku Presiden JCI Yogyakarta 2023 mengungkapkan bahwa dengan bermodal semangat serta solidaritas, mereka dapat terus mewujudkan perubahan positif dalam masyarakat.

Tak hanya itu, M. Adib Fikri selaku Presiden Nasional JCI Indonesia untuk tahun 2024 yang juga berasal dari Yogyakarta memberikan pendapatnya terkait peran serta JCI dalam proses pengembangan masyarakat.

 "JCI Yogyakarta adalah contoh yang gemilang dalam berkontribusi pada perubahan positif. Saya berharap kerjasama yang kuat dengan semua cabang JCI di Indonesia untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik bagi generasi muda dan masyarakat", pungkasnya.

M. Adib Fikri selaku Presiden Nasional JCI Indonesia untuk tahun 2024 (sumber: JCI Indonesia)
M. Adib Fikri selaku Presiden Nasional JCI Indonesia untuk tahun 2024 (sumber: JCI Indonesia)

Kegiatan JCI Yogyakarta

JCI selama ini berfokus pada proyek-proyek sosial, pelatihan, dan pengembangan komunitas yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup dan pengembangan individu.

Nah, JCI Yogyakarta sendiri hadir sebagai salah satu cabang lokal yang aktif terlibat dalam berbagai kegiatan sosial dan pengembangan diri. Mereka juga berkomitmen untuk terus berkontribusi positif dalam pengembangan komunitas dan pembangunan kepemimpinan di wilayah Yogyakarta.

Beberapa kegiatan JCI Yogyakarta yang cukup sukses dan dikenal banyak orang diantaranya "Beach Clean Up", "River Clean Up", dan sosialisasi "Makeup" yang diadakan di panti asuhan. Masih banyak kegiatan positif lainnya yang selalu menginspirasi dan bermanfaat bagi banyak orang.

Berbagai kegiatan ini mencerminkan komitmen JCI Yogyakarta untuk lingkungan yang bersih dan berkelanjutan, serta keterlibatan aktif dalam pelayanan sosial kepada masyarakat.

JCI Yogyakarta Raih 2 Penghargaan Sekaligus

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun