Mohon tunggu...
Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)
Indrian Safka Fauzi (Aa Rian) Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Pemuda asal Cimahi, Jawa Barat kelahiran 1 Mei 1994 yang dikelilingi Orang-Orang Hebat dan Luar Biasa. Sang pemerhati abadi. Penuh perjuangan dan kebahagiaan tiada batas. Sang Pemimpin di Masa Mendatang.

🌏 Akun Kedua yang Concern Humaniora (Sembari Menggali Hikmah dalam Al-Qur'an/Ajaran Islam) juga Sesekali Fiksiana, Lyfe dan Vox Pop 🌏 Berbagi Tulisan sarat Manfaat 🌏 Senang disapa Aa Rian oleh Keluarga Besar, Para Guru, Sahabat dan Kerabat 🌏 Visioner 🌏 Kritikus juga Solutif 🌏 Gamers 🌏 Sedang dalam kondisi Uzlah dan Tirakat 🌏 Pengetahuanku untuk Dirimu 🌏 Kekuatan Kata Dapat Merubah Dunia, Namun Kekuatan Terbesarmu adalah Merubah Karaktermu menjadi Luar Biasa 🌏 Seorang pemuda single belum pernah berpacaran yang mendambakan kehadiran Gadis Muslimah Salihah berhijab cantik dan mulia luar dalam 🌏 Bertekad Penuh dalam Menulis Sepenuh Hati Jiwa Raga untuk Kemajuan Peradaban 🌏 Link Akun Pertama: https://www.kompasiana.com/integrityrian 🌏 Surel: indsafka@gmail.com 🌏

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Rajin Mengaji Al Quran Dapat Menjadi Obat Penyembuh dan Meningkatkan Kecerdasan Intuisi dan Hati, Benarkah?

9 Desember 2022   06:00 Diperbarui: 9 Desember 2022   06:03 343
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Al-Quran (Sumber: Freepik)

Hai Sahabat Pembaca!

Tahukah kamu sahabat? Bahwa rajin mengaji Alquran dapat menjadi obat penyembuh juga meningkatkan kecerdasan intuisi dan hati?

Al-Quran merupakan Kalam Allah, yakni pedoman dalam berkehidupan di alam dunia, didalamnya kita dapat menemukan Hukum-Hukum Alam Semesta secara tersirat dalam Al-Quran, termasuk potensi Pikiran dan Hati.

Kalam Allah tentunya memiliki Energi Positif yang dahsyat, bahkan dapat menjadi obat penyembuh bagi yang membacanya.

Banyak Praktisi Ruqyah yang mempergunakan ayat-ayat suci Alquran sebagai metode pengobatan dari segala gangguan makhluk halus jahat hingga untuk membantu kesembuhan orang-orang yang sedang menderita sakit.

Sebagai pengalaman pribadi, beberapa hari silam Nenek saya divonis menderita Covid-19 juga mengalami sakit parah pada persendian tulang beliau sehingga harus menjalani Operasi setelah pengobatan Covid di Rumah Sakit. Saat nenek saya di Isolasi, saya dan keluarga mengaji surah Yasin kemudian dikoneksikan dengan Android, agar nenek saya bisa mendengarkan bacaan surah Yasin melalui koneksi Android.Β 

Ruang Isolasi Covid-19 (Sumber: biroadpim.sumutprov.go.id)
Ruang Isolasi Covid-19 (Sumber: biroadpim.sumutprov.go.id)

Alhamdulillah, karena Nenek yakin akan sembuh melalui bacaan Surah Yasin yang didengarkan dari bacaan kami melalui Androidnya, dan tiba-tiba datang seorang Dokter yang memantau perkembangan pengobatan nenek di Rumah Sakit tersebut. Sang Dokter mengatakan, "Wah, dibacakan Surah Yasin oleh keluarga, Insya Allah Nenek cepat pulihnya." Dan hal itu benarlah terjadi.Β 

Hanya kurang dari 2 minggu, nenek dinyatakan negatif melalui Tes Covid yang akurasinya tinggi, sehingga nenek dengan cepat di pindahkan dari Ruang Isolasi, untuk persiapan menjalani Operasi Tulang. Begitupun saat Operasi Tulang. Nenek menjalani operasi tulang dengan sangat lancar dan terbilang Alhamdulillah sukses, karena kini Nenek sudah tidak merasakan sakit lagi pada persendiannya.

Nah selain itu...

Secara realitas, seluruh kitab suci umat beragama mengandung makna dan hikmah tersirat di setiap ayat-ayatnya. Maka apabila selalu kita baca dengan rutin setiap hari, maka otomatis energi dari Firman Tuhan berupa apa yang kita kata-kata Ilahi yang kita baca, akan mempengaruhi kualitas intuisi dan hati kita.

Sahabat bisa lebih lengkap membaca apa itu Intuisi di bacaan pada Akun Pertama saya:

Artikel Ilmu Tingkat Tinggi: Aktivasi Kecerdasan Intuisi (STIFIn)

Manfaat Mengaji Al-Quran secara Rutin dan Konsisten (Sumber: cnnindonesia.com)
Manfaat Mengaji Al-Quran secara Rutin dan Konsisten (Sumber: cnnindonesia.com)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun