Mohon tunggu...
INDRIAN SAFKA FAUZI (Aa Rian)
INDRIAN SAFKA FAUZI (Aa Rian) Mohon Tunggu... Penulis - Cimahi, 1 Mei 1994. Sang pemerhati abadi. Pemimpin bagi dirinya sendiri.

Hamba Allah dan Umat Muhammad Saw. 🌏 Semakin besar harapan kepada Allah melebihi harapan kepada makhluk-Nya, semakin besar pula potensi dan kekuatan yang kita miliki 🌏 Link Akun Pertama: https://www.kompasiana.com/integrityrian 🌏 Surel: indsafka@gmail.com 🌏

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Filosofi Kepompong dan Kaitannya Dengan Uzlah

19 November 2022   16:15 Diperbarui: 20 November 2022   04:43 614
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hai sahabat Pembaca!

Terima kasih sahabat penuh perhatian dan selalu setia hadir di setiap tulisan saya.

Saya doakan Keberkahan hidup mengalir di kehidupan Sahabat selama-lamanya. Aamiin YRA.

Kali ini saya ingin membagikan sebuah Filosofi tentang Uzlah (Menyendiri) yang ada kaitannya dengan Transformasi Kepompong.

Jadi inget lagu Sindentosca Kepompong dong! Hehehe~

"Persahabatan bagai kepompong~ berubah ulat menjadi kupu-kupu~"

Nah.

Mengingat daku sedang kondisi Uzlah.

Aku masih belum pantas untuk berkemampuan menjadi seorang yang benar-benar dibutuhkan kehadirannya bagi negeri ini secara fisik, karena aku masih memantapkan diri dalam kondisi ketersendirian dan mengasingkan diri dari hiruk pikuk kehidupan modern kota.

Saya berfokus pada tirakat saya yang selalu saya gembor-gemborkan pada artikel saya sebelumnya di akun Kompasiana:

https://www.kompasiana.com/rian94168

Banyak yang mengungkapkan sahabat Kompasianer dan pembaca, mungkin saya unik, beda sendiri, dan sebagainya.

Karena itu semua adalah bentuk perjuangan untuk dirimu dan kamu-kamu semua sahabat.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun