Mohon tunggu...
Ria Depti Nurharinda
Ria Depti Nurharinda Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

pelajar DI kelas XII IPA1 SMAN 2 TANZANIA OKU masih "BELAJAR" jadi Penulis :)

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Seringnya Pemadaman Listrik buatku Kehilangan Waktu Belajar

27 Oktober 2013   19:47 Diperbarui: 24 Juni 2015   05:58 69
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Saya tinggal di Daerah Batumarta II kec Lubuk Raja kab. Ogan Komering Ulu, Sumatra Selatan.. saya sering kali kesal dengan listrik disini, hampir setiap malam terjadi pemadaman listrik tanpa sebab yang jelas. sebagai pelajar saya sangat terganggu dengan kondisi seperti ini karena saya pasti kehilangan waktu belajar saya, apalagi saya sudah kelas XII SMA yang sebentar lagi akan menghadapi Ujian Nasional. dan saya yakin bukan hanya saya juga teman - teman saya sebagai pelajar yang merasakan dampak negatif tetapi juga seluruh warga yang juga terkena pemadaman listrik di rumahnya

pemadaman listrik biasa terjadi pada malam hari sehabis maghrib hingga 3 atau 4 jam bahkan bisa lebih dan pada pagi harinya sering sekali pemadaman listrik juga terjadi walaupun tidak lama. Saya tidak tau peris mangapa kondisi ini bisa terjadi, saya khawatir jika kondisi ini terus - terusan terjadi warga akan marah dan melakukan hal yang tidak benar...
saya harap kondisi yang seperti ini segera berakhir agar semua masyarakat di daerah saya maupun daerah - daerah yang lain tidak terganggu.

Mohon tunggu...

Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun