Mohon tunggu...
Wisata

Bahagia Bersama Susu Murni Cafe 'Ngedot'

12 Januari 2017   16:55 Diperbarui: 12 Januari 2017   17:08 960 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Bahagia Bersama Susu Murni Cafe 'Ngedot'
dokumen pribadi | Sudahkah kalian berkunjung ke Cafe“Ngedot” -Zonaide Jl. Pengumben?

Saya akan mereview salah satu kuliner Indonesia yaitu café “NGEDOT” yang berlokasi di Jalan Raya Pos Pengumben No 13 Sukabumi Selatan Kebon Jeruk,Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11560.


Sudahkah kalian berkunjung ke Cafe“Ngedot” -Zonaide Jl. Pengumben?  

NGEDOT ?? 

Dari nama bisnisnya saja sudah sangatunik, warung “NGEDOT” - ZonaIde adalah sebuah café yang bergerak dibidang usahakuliner, yang menjadikan susu murni sebagai menu andalannya. Tagline Ngedotadalah “Fresh Milk For All”. Menurut ownernya “warung NGEDOT ini hadir diIndonesia mengingat kurangnya kepedulian masyarakat dalam mengkonsumsi sususapi segar di Indonesia. Dan kami berharap dengan mengkampanyekan minum sususegar ini dapat meningkatkan kesadaran akan kegunaan susu sapisegar dan lebih banyak masyarakat yang sehat karenanya ”. Ya, menurut saya jelas sekalikarena masyarakat mayoritas mengkonsumsi susu instant karena lebih mudahdidapatkan. 

Warung Ngedot ini menyediakan susu sapimurni yang memiliki kualitas gizi tinggi dan kesegaran susu murni ini sangatterjaga dan juga fresh, karena susunya langsung diperas dari Peternakan sapi diBogor loh, nah bisa kebayangkan sehatnya seperti apa. Selain itu,  Warung Ngedot di Pos Pengumben ini mempunyaimenu khas yaitu nasi goreng dan ayam. Danjuga menyediakan berbagai macam menu dissert yang disajikan dengan unik dan menarik.

Warung ngedot ini sangat unik pemirsa,beberapa keunikannya menurut saya adalah dari Segi tempat yang menampilkan desain dinding bermotif seperti kulitsapi perah, membuat menu dengan nama nama yang sangat unik sehingga membuatkonsumer penasaran, Pelayannya pun sangat ramah kepada konsumennya. Pada saatKita datang ke tempat tersebut kita langsung disambut dengan kata “Welcome”oleh para pelayan disana. Disini pelanggandapat memilih sendiri campuran rasa sesuai keinginan kita para konsumen, hal ini memberikan efek penasaran bagipelanggan yang ingin mencoba untukmengkombinasi banyak rasa. 

Warung Ngedot ini memiliki booth yangbiasanya digunakan untuk tempat jual aksesoris wanita seperti kalung, gelang,kacamata,dll. Dan juga boothnya dijadikan untuk event event yang diadakan oleh Warung Ngedot tersebut.

Strategi Marketing

Dalam memarketingkan productnya, Ngedot mengandalkan kreativitas dan media sosial sepertiInstagram. Ngedot selalu melakukan promo yang bersangkutan dengan nge–tag keInstagram Warung Ngedot Pengumben dan mencantumkan hastag di setiapunggahannya. Setelah itu pelanggan menunjukkannya saat membeli untuk mendapatkandiskon 10%. Lalu, jika konsumen follow ig zonaidengedot maka akan mendapatdiskon 10%. Dari segi marketing event seperti ini bisa menarik pelangganuntuk datang ke warung Ngedot.

Menu Makanan

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x