Mohon tunggu...
Rendy Ramadhani
Rendy Ramadhani Mohon Tunggu... Tukang Rongsok, Markom,Retroisme

Seorang Praktisi Markom sebuah institusi pendidikan

Selanjutnya

Tutup

Bulutangkis

Badminton Esa Unggul Raih Juara Dua di UPN Veteran Jakarta

18 November 2019   14:33 Diperbarui: 18 November 2019   14:50 0 0 0 Mohon Tunggu...

Salah satu perwakilan anggota dari UKM Badminton Universitas Esa Unggul; Abu Bakar Hanifah, berhasil meraih Juara 2 Tunggal Putra Badminton di Pertandingan Gizi Championship 2019 yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Gizi UPN Veteran Jakarta pada tanggal 16-17 November 2019 bertempat di Gor Mustika, Ciputat, Tangerang Selatan.

Abu Bakar mengatakan persipan dirinya mengikuti ajang Gizi Champhionship 2019 ini memang sangat minim. Hal ini membuat dirinya kurang maksimal saat berkompetisi di ajang ini. Namun dirinya masih bersyukur karena dengan persiapan minim mampu memberikan gelar juara dua dalam ajang ini. "Mungkin saya kurang persiapan ya untuk tanding diajang ini, jadinya hasilnya kurang maksimal. Tapi tetap alhamdulillah bisa dapat juara 2." Kata Abu. Di babak Final,

Di Final Abu harus takluk oleh perwakilan dari BSI. Abu berharap dari pencapian yang didapatkan olehnya mampu menjadi motivasi bagi dirinya dan juga selurh teman-temanya khususunya yang menggeluti badminton agar terus konsisten berjuang serta latihan sehingga mereka mampu mendapatkan prestasi yang membanggakan.

"Mudah-mudahan mampu memberikan sejumlah prestasi yang membanggakan bagi kampus dan individu, dan teman-teman di tim badminton juga harus termotivasi untuk terus latihan dan berjuang dalam bertanding di sejumlah ajang dan turnamen," tutupnya.

Abu Bakar Hanifah merupakan salah satu punggawa dari Tim badminton UEU,  dirinya merupakan atlet berprestasi yang telah mendapatkan sejumlah prestasi. Sebelum mendaptkan juara di ajang Gizi Champhionship 2019 UPN Veteran Jakarta, ia mendapat Juara 3 di Pertandingan SYSTOLIC (Atma Cordis Olahraga dan Seni) yang diselenggarakan oleh Universitas Atma Jaya Jakarta pada Maret 2019 lalu.

esaunggul.ac.id

VIDEO PILIHAN