Mohon tunggu...
Rezekiah
Rezekiah Mohon Tunggu... Diplomat - Kiah

.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Hamster

27 Oktober 2021   08:00 Diperbarui: 27 Oktober 2021   11:00 93 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

haii aku mau sedikit bercerita disini ,soalnya ini tugas kuliah 

Jadi cerita ku tentang dulu aku pernah punya sepasang hamster .

Yang kuberi nama many dan pany , jadi kan aku beli kandang yang kecil aja karena uang aku juga ngga cukup.

Tapi dengan kandang seperti itu membuat mereka tidak leluasa untuk jalan kesana kemari .pas kebetulan ada kandang yang dari kayu biasa, otomatis aku pikir aku bisa pakai itu ternyata selang beberapa hari kandang itu bobol karena aku baru ingat bahwa ternyata gigi mereka itu tajam sehingga bisa menggerogoti kandang sampai bolong jadi mereka pada keluar untung saat itu masih aku taro di dalam rumah.

Mereka jalan-jalan sampai kekamar ku,terus aku tarolah lagi kekandangnya sambil menutupi pakai apa aja supaya tidak keluar lagi ,keesokan harinya aku ada cara yaitu aku pakai in kawat disekeliling kandang  dan hasilnya berhasil. Selang beberapa bulan  yang hamster aku yg laki-laki hilang ternyata dia lewat lubang yang kecil dan  aku cari kemana mana tapi hasilnya nihil ngga ketemu ,selang beberapa hari ternyata yang perempuan itu lahirin 9 ekor anak nya otomatis aku seneng benget dong . selang beberapa hari kemudian ada tetangga aku yang ngeliat hamster aku yang hilang ada di dalam lubang .Weh langsung gercep lah aku ngambil dan waktu itu posisinya lagi mati lampu lagi udah jalan nya sempit.

Selang itu hamster aku yg baru aku temuin ngga lama kemudian mati ,sedih bangett.

Dan ngga lama kemudian anak nya juga mati satu persatu ,entah kenapa .Sedih banget

 Aku kira bakal beternak hamster ternyata engga .pas semua anaknya mati sang ibu pun melarikan diri dan entah kemana sampai sekarang.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan