Mohon tunggu...
reza fahlevi
reza fahlevi Mohon Tunggu... Mahasiswa - pekan taaruf feb

reza fahlevi prodi manajemen fakultas ekonomi dan bisnis

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Peta Jalan Kehidupan

22 September 2021   00:34 Diperbarui: 22 September 2021   00:54 264
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

program studi yang saya pilih adalah program studi manajemen, mengapa? karna adanya kemauan dari orangtua yang mengharuskan saya untuk kuliah dan mengambil juran manajemen untuk masadepan saya yang lebih baik apapun yang org tua saya inginkan sebisa mungkin saya akan lakukan karna saya tau itu adalah yg terbaik untuk saya meskipun berat. 

Tapi tidak ada salahnya untuk berusaha dan berjuang demi menjadi kebanggaan kedua orangtua saya dengan prestasi yg saya raih nantinya, bismillah akan menjadi alhamdulillah.

rencana setelah saya lulus kuliah saya dengan gelar sarjana, saya akan mencari lowongan pekerjaan pada perusahaan pemerintah (BUMN) lebih tepatnya pertamina setelah itu saya akan membuka cabang usaha yang sedang saya tekuni dengan ilmu manajemen yang saya pelajari agar usaha dapat terus berkembang dan maju.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun