Mohon tunggu...
Reynaldi Joely
Reynaldi Joely Mohon Tunggu... seorang pelajar

Menulis untuk tugas

Selanjutnya

Tutup

Humor

Menerjang Corona bersama Tuhan

31 Maret 2020   12:18 Diperbarui: 31 Maret 2020   12:21 40 0 0 Mohon Tunggu...


Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah. ( Roma 28 : 8 )

Apa kabar saudara-saudara yang seiman? Menyikapi keadaan Negara kita yang sedang terjangkit wabah COVID 19, mari kita merenung sejenak. Apa itu COVID 19? COVID 19 merupakan suatu krisis global yang sedang kita alami saat ini, ditengah pandemik ini kta tidak perlu panik karena Tuhan selalu menyertai kita, para tim medis, serta pasien yang kena.

Seperti yang tertulis di Roma 8 : 28 Tuhan selalu bekerja dalam sesuatu dan mendatangkan kebaikan di tengah pandemik ini bukan hanya terdapat dampak negatif tetapi ada juga efek positif yang didatangkan COVID 19 seperti banyak orang yang tersadarkan untuk berdonasi, dll. Jadi ditengah pandemik ini kita tidak perlu panik dan selalu ingat Tuhan agar kita dapat melewati musibah ini dengan lancar.

Jadi saudara-saudara mari kita lewati pandemik ini bersama-sama dengan Tuhan karena Tuhan akan selalu turut bekerja untuk mendatangkan kebaikan. Jangan pernah lupa berdoa pada Tuhan dan berserah padanya.

Mengucap syukurlah dalam segala hal,  sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu. Demikianlah Renungan kita pada hari ini mari kita tutup renungan ini dengan doa

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x