Mohon tunggu...
Oto Mania
Oto Mania Mohon Tunggu... Editor - Senang mengulas seputar otomotif

Senang mengulas seputar otomotif

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Mau Beli Mobil Hyundai? Pertimbangkan Hal-Hal Ini

27 April 2022   19:00 Diperbarui: 27 April 2022   19:03 117 2 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Photo Credit: Hyundai Motors Indonesia

Tertarik untuk beli mobil Hyundai? Membeli sebuah mobil baru adalah sebuah keputusan besar. Agar tidak menyesal di kemudian hari, maka Anda harus berhati-hati sebelum menjatuhkan pilihan. Untuk membantu Anda memilih mobil Hyundai yang paling sesuai dengan kebutuhan, berikut beberapa hal yang sebaiknya dipertimbangkan.

Identifikasi kebutuhan Anda

Sebelum membeli mobil, hal pertama yang harus dilakukan adalah identifikasi kebutuhan. Anda tentu sudah punya gambaran, kira-kira akan dipakai untuk apa mobil tersebut. Misalnya, Anda sudah berkeluarga dan perlu sebuah mobil yang bisa menampung seluruh anggota keluarga. Maka, Anda bisa memilih kendaraan dengan kabin lapang seperti Hyundai the all-new PALISADE, mobil Hyundai yang punya tiga baris kursi dengan area kaki luas.

Namun, jika Anda punya mobilitas tinggi sehingga waktu lebih banyak dihabiskan di jalan, sebaiknya pilih kendaraan dengan kenyamanan tinggi. Mobil MPV premium seperti Hyundai STARIA bisa dijadikan pilihan. Hyundai STARIA telah dilengkapi dengan beberapa fitur canggih seperti Ventilated Seat untuk memastikan kenyamanan Anda selama berada di perjalanan.

Sesuaikan kembali dengan bujet

Berikutnya, jangan lupa untuk meninjau kembali bujet Anda. Sebelum memilih mobil, pastikan Anda sudah punya perkiraan dana yang akan dikeluarkan. Cara ini akan menghindarkan Anda dari risiko pengeluaran membengkak. Jadi, pastikan Anda sudah menetapkan berapa bujet maksimal yang bisa dikeluarkan untuk beli mobil.

Menetapkan bujet akan membantu Anda untuk mempersempit opsi yang ada. Katakanlah Anda perlu sebuah mobil keluarga dengan bujet tak lebih dari Rp500 juta. Maka, mobil berjenis MPV atau SUV dengan harga di atas Rp500 juta bisa dicoret dari daftar pilihan.

Pastikan Anda melakukan test drive

Sudah menemukan mobil Hyundai yang sesuai kebutuhan dan cocok dengan kantong Anda? Tak ada salahnya untuk coba pergi ke dealer Hyundai terdekat. Tujuannya adalah untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas mengenai mobil incaran Anda.

Dengan pergi ke dealer resmi, Anda juga bisa melihat dan merasakan langsung kualitas mobil. Mulai dari desain eksterior hingga teknologi yang tersemat pada mobil bisa Anda coba saat mengunjungi dealer.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Otomotif Selengkapnya
Lihat Otomotif Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan