Mohon tunggu...
Ekonomi

Peluang Usaha Tas Batam

5 Januari 2017   23:49 Diperbarui: 22 Januari 2017   01:59 0 1 2 Mohon Tunggu...
Peluang Usaha Tas Batam
tas-batam-5883af69799373cf0ad40b7a.jpg

Tas Merupakan kebutuhan sandang pokok bagi semua orang, terutamanya wanita. Tas digunakan para kaum wanita untuk menyimpan berbagai barang bawaan dan barang-barang berharga. Salah satu tas yang banyak digandrungi saat ini adalah Tas Batam.

Tas saat ini juga digunakan sebagai fashion sehingga fungsinya tak jauh beda dengan pakaian seperti baju dan pakaian lain yang juga memiliki fungsi memperindah penampilan pemakainya.

Perkembangan dan pergeseran fungsi tas ini dipelopori oleh berbagai produsen industri tas, utamanya diluar negeri seperti amerika dan negara-negara eropa lainnya. Harga yang ditawarkan pun beragam mulai dari yang murah hingga harga yang fantastis.

Jika produsen tas tersebut telah memiliki brand yang cukup terkenal dan telah banyak dikenakan oleh artis-artis terkenal maka harga yang dibandrol pun fantastis.

Namun, justru karena minat dan antusias masyarakatlah yang membuat tas-tas tersebut banyak diburu dan diminati. Sehingga saat ini replika tas branded banyak diperdagangkan dan sekaligus menjadi peluang bisnis di masyarakat.

Untuk dapat menangkap peluang dari trend dan eforia penjualan tas tersebut langkah-langkah berikut dapat anda lakukan.

1. Menjadi Reseller

Cara ini dapat dan cocok dilakukan bagi anda yang tidak memiliki modal untuk menyetok barang dan tidak ingin menanggung resiko jika tidak bisa menjual.

Menjadi reseller cukuplah mudah, anda hanya perlu menghubungi para penjual tas batam yang menyediakan program reseller. Maka anda akan mendapatkan harga yang lebih murah daripada harga pasaran.

2. Menjadi Dropshipper

Sedikit berbeda dengan reseller, dropshipper membuat seolah-olah ia adalah penjual yang sebenarnya. Misalkan sudah terjadi transaksi dari pembeli ke dropshipper, maka pada saat pengiriman barang penjual sebenarnya akan menuliskan nama dan alamat dropshipper sebagai pengirimnya kepada si pembeli.

Perhitungan keuntungan dropshipper dan reseller sama, yaitu dengan mengambil selisih harga jual ke pembeli dan hyarga beli dari si penjual.

3. Membuka Toko Offline

Untuk beberapa orang bertransaksi online cukuplah menakutkan, dikarenakan banyak berita dan kejadian penipuan yang dilakukan oleh beberapa online shop nakal dan tidak bertanggung jawab. Sehingga pembeli tersebut memilih lebih baik bertransaksi langsung dengan memilih barang yang diminati.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x