Mohon tunggu...
Hendra gani
Hendra gani Mohon Tunggu... Relawan PMI Kabupaten Lampung Utara

Menulis adalah keindahan karena dengan menulis hidup pasti penuh dengan warna warni

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

PMI Kabupaten Lampung Utara Melakukan Promosi Kesehatan di Dua Kelurahan

2 Juni 2020   19:24 Diperbarui: 2 Juni 2020   19:31 80 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
PMI Kabupaten Lampung Utara Melakukan Promosi Kesehatan di Dua Kelurahan
Penyerahan Paket PHBS oleh Ketua PMI Kab. Lampung Utara dr. Hj. Maya N Manan, M. Kes


Guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, PMI Kabupaten Lampung Utara hari ini Selasa, 02 Juni 2020 Kembali melakukan kegiatan Penyemprotan Disinfektan di dua kelurahan yaitu Kelurahan Cempedak dan Kelurahan Sri basuki Kecamatan Kotabumi Kota. selain melakukan penyemprotan disinfektan Tim Relawan PMI Kabupaten Lampung Utara yang didampingi langsung oleh Ketua PMI dr. Hj. Maya N Manan, M.Kes juga melakukan Pembagian Paket PHBS berupa Sabun dan Masker serta melakukan Promosi Kesehatan agar masyarakat selalu menjaga kesehatan sering mencuci tangan dengan sabun dan menggunakan masker serta menjaga jarak saat berada di keramaian.

Masyarakat di dua kelurahan tersebut mengucapkan Terima kasih kepada PMI atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat. Mereka berharap agar penyemprotan disinfektan ditempat mereka bisa dilakukan secara berkesinambungan serta mereka mengapresiasi kinerja para relawan yang tak kenal lelah dalam memutuskan mata rantai penyebaran covid-19.

Ditempat terpisah Suharjono,S.Pd selalu Kepala Markas PMI Kabupaten Lampung Utara mengatakan bahwa kami PMI akan melakukan penyemprotan disinfektan serta promosi kesehatan sampai wabah virus covid-19 ini benar-benar dinyatakan hilang di kabupaten Lampung Utara ini.

(Relawan PMI Kabupaten Lampung Utara) 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x