Mohon tunggu...
Rey_kaffa
Rey_kaffa Mohon Tunggu... Penulis Artikel Ekonomi, Bisnis, Berita, zodiak & Event #kompasiana

Mau brand usahamu di jadikan artikel yang baik untuk Branding, Promotion dan juga #SEO - Hub 0882-1208-6742 // harga murah //

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Coba Ini, 50Ribu Kaya Pasang Wi-Fi Pribadi Kuotanya Gak Abis-abis Kaya Unlimited Gitu

3 September 2020   05:28 Diperbarui: 3 September 2020   05:28 167 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Coba Ini, 50Ribu Kaya Pasang Wi-Fi Pribadi Kuotanya Gak Abis-abis Kaya Unlimited Gitu
tangkapan layar

Di era jaman yang semakin canggih dan di masa sulit Awal tahun 2020 dengan segala kegaduhan serta wabah pandemi virus Corona-19 yang mampu membuat anda betah berlama-lama bermain dengan Handphone atau Gedget Smarphone yang anda miliki. Tercatat di bulan juni 2020 yang mengakses Internet untuk aplikasi Youtube sebanyak 175.000.000 orang didunia. Wow, #switch  life banget kan. 

Bahkan aplikasi Sekelas Tiktok pun mampu menjadi Aplikasi dengan Pendownload No 1 didunia. 

Sadar gak sih ?, berapa banyak data internet yang di gunakan untuk hal ini ! Berapa banyak yang justru malah di habiskan untuk bisa menghibur diri sendiri di kala seperti ini ??.

Jika kalian menjawab pertanyaan ini dengan bahasa, " slow, saya menggunakan uang saya sendiri ", atau " slow saya menggunakan wifi untuk ini ". 

Yang harus kalian sadari adalah, walaupun itu menggunakan uang kalian, berapa banyak yang kalian habis kan untuk itu, berapa banyak kalian mondar mandir untuk membeli paket internet di masa pandemi ini ??

Atau, bagi kalian yang menggunakan wifi, berapa harga wifi yang kalian gunakan. Rp. 200.000, Rp. 300.000 atau bahkan lebih dari itu ?

Itu hanya akan membuat kalian tidak bisa menggunakan uang kalian untuk hal yang lebih membutuhkan nantinya. 

Bagaimana jika aku sarankan kalian untuk switch sim card kalian dan switch untuk menggunakan wifi yang hanya bisa kalian nikmati di sekitar jangkauan yang tidak terlalu luas atau dengan kata lain, tidak bisa di bawa bawa kemanapun. 

Cuma Rp. 50.000 / bulan aja, kalian sudah bisa menikmati Internet sepuasnya. Sudah kaya pasang wifi pribadi deh rasanya. Kemanapun kalian pergi dengan Handphone kesayangan kalian. Kalian tetap bisa terkoneksi dengan baik dengan internet kalian yang gak akan terputus..

Gak percaya ??

Lets check penjelasannya yuks !

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x