Travel Story Pilihan

Inilah Alasan Kamu Harus Mendaki Gunung Bersama Sahabat

1 April 2018   13:42 Diperbarui: 5 April 2018   14:38 602 2 0
Inilah Alasan Kamu Harus Mendaki Gunung Bersama Sahabat
kanzunqalam.com

Artikel ini terinspirasi dari kisah perjalan pribadi saya bersama sahabat-sahabat dalam melakukan Pendakian

Perjalan yang menyenangkan dan sangat berkesan adalah bersama sahabat-sahabatmu. Apalagi perjalan itu kamu lakukan bersama sahabatmu ke Puncak Gunung, kamu akan mendapatkan Pengalaman yang sangat berarti dan tidak akan mudah untuk dilupakan.

Mendaki bukan hanya untuk kamu mendapatkan moment foto, bermalam di Puncak Gunung yang tingginya ribuan meter diatas permukaan laut, tetapi mendaki mengajarkan kita untuk bersyukur atas nikmat Tuhan Yang Maha Esa.

Apakah kamu memiliki angan-angan untuk melakukan perjalanan yang tidak terlupakan bersama sahabat-sahabatmu? Tentunya itu tidaklah mudah untuk diwujudkan, karena kesibukan dari sahabat-sahabatmu. Harapan yang saya inginkan adalah Mendaki Gunung bersama sahabat-sahabat dan membuat kenangan bersama mereka. Banyak alasan mengapa saya ingin mendaki gunung bersama sahabat-sahabat..

1. Perjalanan

Kamu akan melakukan perjalanan yang paling menyenangkan, Perjalanan menjadi lebih mengesankan dengan pandangan anda pada hutan lebat yang sangat mempesona.

dokumentasi pribadi
dokumentasi pribadi
2. Saling Tolong Menolong

Kamu akan merasakan adanya rasa keramahan di antara para pendaki, kamu akan saling membantu disaat sahabat-sahabatmu menghadapi jalur pendakian yang susah untuk meraka taklukan, maka kamu tidak akan segan atau ragu untuk membantu.

3. Kebersamaan

Kebersamaan bersama sahabat-sahabatmu akan terasa lebih menyenangkan apabila kamu mendaki bersama sahabat-sahabatmu.

dokumentasi pribadi
dokumentasi pribadi
4. Tidur Bareng

Kamu akan mendapatkan moment yang mengesankan dan lucu saat bermalam dan tidur bersama sahabat-sahabatmu, kamu akan mendapatkan momen tidur bersama diatas puncak gunung yang pemandangannya sangat indah dan  kamu akan saling behimpitan dan berdesakan saat tidur apalagi kalau tenda yang kamu gunakan kecil, akan terasa sesak dan kamu akan susah untuk bergerak hahaha..

dokumentasi pribadi
dokumentasi pribadi
5. Mencapai Puncak

Akan lebih terasa apabila kamu bersama sahabat-sahabatmu mencapai puncak gunung yang kamu daki. Puncak gunung yang kita daki adalah sebuah kebanggaan, kepuasan dan berkesan bersama sahabat-sahabatmu dari segala rasa lelah dan letih ketika berada dalam perjalanan. Mendaki sampai ke Puncak adalah Kepuasan dan yang paling berkesan bersama sahabat-sahabat, hal itulah yang ingin saya ulang kembali bersama sahabat-sahabat.

dokumentasi pribadi
dokumentasi pribadi
6. Mendekatkan Diri Kepada Tuhan dan Beribadah

Pemandangan yang indah adalah sajian pertama dari mendaki gunung, Batu-batuan yang besar, Pohon-pohon yang besar dan berwarna hijau dan cuacanya yang sangat sejuk. Semua keindahan itu akan menimbulkan rasa kagum atas keindahan pemandangan yang diciptakan oleh Allah SWT. Kebersamaan akan terasa lagi apabila kamu dan sahabat-sahabatmu melakukan Ibadah bersama diatas gunung yang kalian daki, karena itu juga Ibadah yang tidak boleh kalian tinggalkan.

Masih banyak lagi  "ALASAN KENAPA KAMU HARUS MENDAKI GUNUNG BERSAMA SAHABAT-SAHABATMU", Karena setiap kita mendaki bersama sahabat-sahabat akan merasakan kepuasan sendiri yang tidak akan terlupakan.

"Buatlah Kenangan Sebanyak Mungkin Bersama Sahabat-sahabatmu, Walaupun Kenangan Itu Hanyalah Hal Kecil Yang Dapat Kalian Perbuat, Sebelum Diantara Kalian Sibuk Pada Masanya."