Mohon tunggu...
Ratih Kumala
Ratih Kumala Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

"Jadilah pemuda yang Berprinsip" Jangan Lupa Follow twitter | Instagram | Path | AskFm --> @ratihkumalaa Blog www.Ratihkumalaaa.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Catatan

READ THIS !!! ---> Teman Smp

15 Maret 2012   07:54 Diperbarui: 25 Juni 2015   08:01 142
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Persahabatan itu masalah yang sangat sensitif sekali melakukan kesalahan sampai kapanpun ga akan pernah bisa di ulang & diperbaiki ,ok cukup

Buat saya persahabatan itu penting dari yang namanya cinta -___-
setiap postingan saya disini ,pasti dari pengalaman pribadi & kejadian ini baru-baru aja terjadi !!
kalo emang boleh jujur sakit dibilang Cuma bawa musibah buat anda ,sakit saat anda ngusir saya, anda bilang saya jahat dan apalah semuanya ,anda menuduh saya membuat akun tanpa bukti anda datang ke rumah saya baik-baik otomatis saya terima dengan baik-baik juga kan pastinya tapi apa anda malah teriak-teriak seperti saya ini “bawa sial” astagfirullah sakit lho digituin L ,ok kejadian waktu di Ruang BK ,saya akuin saya pernah nulis “itu” pernah bilang mau ******* anda ,saya akuin semuanya ! tapi kenapa anda marah sama saya ? seharusnya yang marah kan saya ?betul kan ? ,terserah anda mau saya jahat atau apalah tapi jujur saya bangga sama anda ,langka deh orang yang berani maki-maki saya didepan mama anda ,dibikin kaya orang bego , In short I’ve never disrupt you anymore kok ,I‘ve promise kan sama anda tenang aja ga akan lagi saya ikut campur di hidup anda,kejadian waktu itu udah cukup buat saya percaya kalo anda ngga pernah fitnah saya seperti itu ,You still my friend kok J

Oia mau minta maaf juga buat semua kelakuan saya yang engga enakin ,yang selalu menghina anda dengan kata “itu” ,saya tau kok ga sebanding permintaan maaf saya sama kesalahan saya ! tapi semoga anda bisa maafin saya dengan tulus walapun gaberteman lagi J

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun