Mohon tunggu...
Rani Yulianty
Rani Yulianty Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Moms two kids

Blogger, penulis buku cerita anak, pebisnis

Selanjutnya

Tutup

Music

NCTzen Heboh Bisa Live Streaming KCON 2022 LA, Ini Dia Caranya!

22 Agustus 2022   03:53 Diperbarui: 22 Agustus 2022   09:01 708
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
sumber foto:  (Twitter/@NCTsmtown_DREAM) 

Jujurly, saya kenal member Kpop tuh melalui drakor. Sebagai buibuk barisan pecinta drakor, saya jarang melewatkan drakor yang sedang tayang ongoing. Untungnya, saya bisa bebas menonton drakor yang saya ingin tonton melalui IndiHome dari Telkom Group  dengan Internet Provider-nya yang menjadi andalan keluarga.

Bagi saya, menonton drakor sebagai metime di tengah keriweuhan mengantar jemput anak-anak sekolah, les, dan kegiatan ekstrakurikuler lainnya. Rasanya, semua rasa lelah sirna saat menonton drakor kesayangan dan pikiran pun menjadi lebih rileks.

Salah satu drakor yang membuat saya kenalan dengan member Kpop yaitu The Way I Hate U yang dibintangi Jaemin, salah satu member NCT DREAM. Wajah imut Jaemin berhasil membuat saya penasaran, apalagi aktingnya pun bagus. Ternyata melalui drama itu, dia berhasil meraih penghargaan sebagai Aktor terbaik dalam gelaran Seoul Webfest Awards 2020. Keren banget, khan.

Berkenalan dengan Jaemin membuat saya kenalan juga dengan NCT DREAM. Ternyata lagu-lagunya memang enak didengar. Bonusnya lagi lihat wajah-wajah imut yang bikin otak lebih segar. Lagu-lagu NCT DREAM seperti BeatBox, We Go Up, Ridin, dll, menjadi teman setia saat menyelesaikan pekerjaan rumah.

Nggak kebayang sebelumnya, kalau emak-emak pecinta drakor kayak saya jadi suka juga dengerin KPop. Rasanya kalau udah nonton MV NCT DREAM yang berwarna bikin hari-hari lebih cerah. Nonton MV-nya aja udah seru apalagi kalau bisa nonton konser mereka langsung. Kebayang serunya lihat performance mereka yang keren banget dengan koreografi dance yang kece. Etapi nggak kebayang juga sih jadi NCTzen dan berada di antara jutaan fans yang pastinya kebanyakan abg alias anak baru gede atau remaja.


Selalu ada jalan menuju Roma, buat NCTzen yang statusnya emak-emak, masih bisa banget nonton konser mereka di event KCON 2022 LA. Event apa sih, itu? KCON 2022 LA merupakan festival budaya pop Korea yang diselenggarakan CJ Entertainment yang menghadirkan berbagai lifestyle dan juga konser dari artis-artis Korea Selatan. Yang bikin saya hepi plus jingkrak-jingkrak, NCT Dream dijadwalkan manggung di hari kedua event. Yeaaay, tercapai juga nih bisa nonton Jaemin, dkk. manggung.

Eits, itu KCON 2022 LA khan diadakan di Los Angeles, emangnya emak-emak irt yang superrempong kayak saya bisa terbang ke sana dengan melenggang kangkung? Tenang aja, sebagai pelanggan IndiHome dari Telkom Group, saya bisa nonton KCON di Useetv, yaitu layanan TV kabel milik Telkom Group yang bisa ditonton melalui layanan IndiHome. Melalui Useetv, saya bisa menonton banyak channel live tanpa dipungut biaya, asyik, khan.

Oh iya, Konser KCON 2022 LA ini bakal diadain di bulan Agustus 2022, tepatnya tanggal 20 dan 21 Agustus di Los Angeles. Nah, acara ini akan ditayangkan secara live di Indonesia sekitar pukul pukul 10.00 sampai 13.00 WIB.  Makanya saya sudah pasang alarm reminder di kalender ponsel, jangan sampai kelewatan, deh.

Beruntung banget, deh, saya berlangganan IndiHome dari Telkom Group, jadinya bisa nonton konser KCON 2022 LA, karena konser ini ditayangkan secara live streaming oleh IndiHome secara eksklusif, asyik, banget, khan.

Selain NCT Dream, banyak banget boyband yang mengisi acara KCON 2022 LA, ada ATEEZ, mana nih fans-nya ATEEZ, sstt, saya juga suka dengerin dan nonton mv-nya ATEEZ. Ini dia jadwal pengisi acara KCON 2022 LA.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun