Rani Tea
Rani Tea Mohon Tunggu... -

Lyfe

Beda Selera tapi Pilih yang Ter-OK!

21 November 2017   13:19 Diperbarui: 21 November 2017   13:27 9877
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Rasanya dijaman yang sekarang serba maju, jalan-jalan keluar negri bukan terlalu sukar untuk dilakukan. Mulai dari penerbangan yang sudah berubah dengan menawarkan harga ekonomis termasuk pilihan-pilihan yang menarik seperti penerbangan dengan mengunakan bagasi ataupun tidak akan mempengaruhi harga yang ada. Belum lagi penerbangan-penerbangan yang menawarkan diskon besar-besaran yang seperti salah satu penerbangan yang heboh yang semua orang juga sudah tahu.. Rp.0 wow! membuat mata berbinar-binar!

Balik lagi ke seputar jalan-jalan keluar negri, untuk saya melihat negara lain memiliki keasikan tersendiri ya dan kali ini pilihan saya ke Korea Selatan, ingat yah  ke Korea yang bagian damai. Banyak orang terkadang bingung antara Korea Selatan dan Korea Utara. Korea Selatan yang akan saya kunjungi terlebih dahulu, karena saya juga ini jalan-jalan siapa tau bertemu dengan idola saya. Well, saya terbang dengan harga tiket yang tidak begitu mahal karena membeli pada saat travel fair, perjuaang luar biasa dan antrian yang panjang untuk mendapatkan tiket dibawah harga rata-rata ini.

Pesawat ke Korea Selatan pada malam hari dan tiba keesokan hari pada pagi hari sekitar jam 8 lalu mengantri imigrasi yang kebetulan tidak begitu panjang karena kami tiba pagi hari. Begitu keluar dari airport, entah kenapa arah pandangan mata saya tertuju dari berbagai iklan dari beragam rumah sakit spesialis operasi plastik Korea.

Yaa operasi plastik Korea terkenal memang bukan saja di Indonesia ternyata, operasi plastik Korea terkenal juga yah di negri sendiri. Iklan dari rumah sakit spesialis operasi plastik Korea ini mengunakan berbagai model cantik, menurut saya yah.. memandangi dan melamuni iklan rumah sakit spesialis operasi plastik Korea ini sambil mengira-ngira bagian mana sih yang sudah di operasi plastik? Sakitkah operasi plastik?

Perjalanan pertama, saya dan rombongan langsung ke arah Gangnam dan kebetulan tempat nginap juga didaerah sana. Jadi ingat Gangnam Style juga sih. Dan percaya deh, sepertinya di Gangnam ini surga rumah sakit spesialis operasi plastik Korea mengumpul. Sepanjang mata memandang dan beberapa langkah melangkah sepertinya tiba dari rumah sakit spesialis operasi plastik Korea yang satu ke rumah sakit spesialis operasi plastik Korea yang lainnya.

Wah seru juga sih ya kalau melakukan operasi plastik dan pasti didalam rumah sakit spesialis operasi palstik Korea tersebut adalah bertemu 1~2 orang artis Korea, ini sih hanya hanyalan. Perjalanan kali ini hanya untuk berlibur total tidak untuk operasi plastik. Mungkin lain kali kunjungan berikutnya akan melakukan operasi plastik.

Kami juga ke Namsan Tower, kita sengaja datang di sore hari untuk membandingkan pemandangan pada saat cerah dan pada saat malam hari. Ternyata benar yah.. Namsan Tower pada saat sore terlihat begitu indah seakan-akan seluruh kota Seoul terlihat begitu jelas dan pada saat malam hari berubah jadi kerlap-kerlip lampu yang cantik. Di Namsan Tower ini juga terkenal "Gembok Cinta" dimana sepasang kekasih memang 2 gembok yang saling dikaitkan sebagai lambang cinta mereka saling menyatu. Kalau putus bagaimana? yahh tinggal gemboknya dibuka kuncinya dan dibuang hehehehe.. anak-anak jaman now yah begitu gayanya.

Sederetan lokasi pariwisata kami jejaki tanpa mengenal lelah walaupun perjalanan kami tergolong panjang dan melelahkan, gairah dan semangat anak muda gitu lho... dan untuk makanan suka kami jejaki semua hhahahaa sikat habis apa yang sudah pernah tanyang di TV Indonesia, karena kami cukup banyak dan menu makanan juga banyak makanya kami pesan berbagai macam dan saling share, paling tidak sudah merasakanlah berbagai variasi.