Mohon tunggu...
Rani Puspitawati
Rani Puspitawati Mohon Tunggu... Mahasiswa - MAHASISWA STEI BINA MUDA

ILUSTRASI HIDUP, Adiós,

Selanjutnya

Tutup

Finansial

Aplikasi Bagi Kaum Milenial Menambah Cuan

21 September 2021   06:36 Diperbarui: 21 September 2021   09:08 30 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Masa pandemi yang sudah kita rasakan selama 2 tahun ini tentunya berpengaruh terhadap semua sektor, termasuk sektor ekononomi membatasi aktivitas dan melakukan semua perkerjaan di rumah. dimasa krisis saat ini banyak orang yang terhimpit ekonomi mereka harus memutar otak berinovasi menciptakan suatu hal untuk bisa bertahan hidup. 

Saat ini investasi adalah salah satu cara agar kita bisa bertahan hidup menumbuhkan aset pribadi dan menambah pundi-pundi uang yang tentunya menguntungkan di masa depan, saat ini banyak orang yang sudah sadar pentingnya investasi terutama di kalangan kaum milenial investasi saat ini tengah digandrungi oleh semua kalangan. mereka dapat dengan mudah berinvestasi meskipun modal yang dimiliki minim. 

Terbukanya wawasan, banyaknya seminar mengenai investasi. pergeseran perilaku milenial tidak terlepas  dari perubahan teknologi yang disertai dengan edukasi. mengikuti perkembangan era teknologi kita dapat berinvestasi online tentu saja saat ini sudah banyak platform yang telah tersedia, salah satunya melalui aplikasi IPOTGO

IPOTGO, misalnya. Merupaka aplikasi investasi online pada tahun 2007 diluncurkan ekosisem keuangan yang berbasis teknologi  IPOTGO ( Indoprimer Online Technology ) dimana sebagai  cikal bakal platform solusi keuangan terintergrasi serta menyeluruh di masyrakat. 

Ipotgo merupakan aplikasi untuk generasi milenial, cukup dengan modal Rp.100,000. setelah registasi dan mengisi semua data secara online 1 jam langsung kamu sudah bisa berinvestasi, nasabah juga dapat menikmati segudang keuntungan. aplikasi ini juga cocok dan mudah di akses untuk pemula yang ingin berinvestasi. 

Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan