Mohon tunggu...
Rangga Ifanka Rizkyansyah
Rangga Ifanka Rizkyansyah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Psikologi Komunikasi Uhamka

Univ. Muhammadiyah Prof. Dr Hamka

Selanjutnya

Tutup

Diary

Suasana Malam di Jakarta Pasca Hujan

18 Mei 2022   23:10 Diperbarui: 18 Mei 2022   23:16 25 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Jakarta seharian  diguyur hujan, biasanya membuat ini berdiam diri di rumah. Entah ada perasaan apa saya ingin keluar setelah hujan berhenti. Hujan pun berhenti disaat adzan maghrib berkumandang, akhirnya saya pun bersiap-siap untuk berjalan - jalan sambil mengajak teman agar tidak bosan saat di jalan. 

Akhirnya teman sayapun mau ikut untuk keluar menelusuri kota Jakarta untuk mengisi waktu luangnya. Baru juga keluar gang hawa angin kencang membuat rasa ini segar dan hati tenang.

Selama di perjalanan akhirnya kita memutuskan untuk memenikmati kopi di daerah Selatan jakarta. Setelah sampai di tempat kopi kita pun ngobrol tentang keseharian masing-masing, cukup seru juga berbicara tentang keseharian masing-masing. 

Setelah bercengkrama lama bersama teman kita pun memutuskan untuk makan sate taichan senayan. Sate taichan senayan cukup terkenal di kalangan kuliner di Jakarta. Karena selain harganya terjangkau pas juga untuk makan beramai-ramai. Di sate taichan kita tidak berlama-lama, karena hari esok mulai menjalankan produktivitas masing-masing. 

Setelah sampai di rumah rasa lelah pun menumpuk sebelum tidur tapi ada rasa senang juga untuk refresing. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan