Mohon tunggu...
Wiselovehope
Wiselovehope Mohon Tunggu... Kompasianer, Noveltoon Writer, Pokegamer

^_^ Words of The Day : Treasures are Temporary, but Words Last Forever ^_^ Instagram : @wiselovehope, @z.couple.rj, @z.royal.family.jtv (My Creations) Email : wiselovehope@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Novel Pilihan

The Prince & I (17) : Sang Pangeran & Aku

13 Januari 2021   09:35 Diperbarui: 13 Januari 2021   10:17 52 5 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
The Prince & I (17) : Sang Pangeran & Aku
Koleksi karya @wiselovehope

5 Putri, tentunya gadis berdarah biru. Yang lahir dari rahim ningrat, dan tentu saja berharta dari pertama kali melek mata, "born with silver spoon on her mouth", demikian istilah bulenya, besar dalam tata krama dan etika ketat, dididik dengan ekstra keras dan bukan orang sembarangan.

Kalaupun Joy ikut bersaing dengan putri-putri itu, pasti kalah dalam hitungan detik. Joy tak merasa diri cantik, jarang merawat diri, tak punya koleksi kosmetik dan busana indah-indah. Di sisi Rey waktu kencan saja, sering merasa dirinya awkward alias kaku. Bukan tipe cewek cantik manja yang luwes dan feminin sama sekali. Jadi, mana bisa aku bersaing dengan putri?

Semua orang di dunia akan menertawakannya. Ia bagaikan badut di panggung sirkus di antara para pemain akrobat anggun, atau yang lebih jelas lagi,

Anak Bebek Jelek di antara Angsa Anggun Menawan.

"Joy, ada paket super khusus super kilat untukmu. Tandatangani, ini harus kau yang melakukannya." Mama menyerahkan sebuah kotak panjang tipis yang tampak mencurigakan. Pada bungkusnya tak tercantum nama pengirim.

Jangan-jangan dari Liz si Paparazzi lagi? Joy sempat ragu. Atau bom kiriman dari intel Evertonia yang ingin mencabut nyawaku?

Joy menandatangani surat penerimaan, lalu setengah pasrah, membukanya tanpa semangat.

Ternyata bukan.

Isinya berkilauan mengagetkan Joy, terpantul di kacamatanya. Ini sebuah gelang emas berpelat ukiran tulisan tangan dengan rantai bertatahkan berlian. Gelang perhiasan sungguhan. Cukup berat dan pastinya tak bernilai murah.

Terukir nama "Yang Mulia Putra Mahkota Rey dari Evertonia" dan sepucuk surat bertandatangan dan berstempel resmi kerajaan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x