Mohon tunggu...
RAISUL A PRABANKORO
RAISUL A PRABANKORO Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa_Fakultas Informatika_S1 Teknik Informatika_Telkom University

@thesul_ap

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Myayy

6 Desember 2022   21:49 Diperbarui: 6 Desember 2022   22:27 147
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Hai kenalin aku Raisul seorang mahasiswa yang sedang mengalami sedikit geronjalan kehidupan. Myayy adalah nama panggilan untuk seorang wanita yang sangat cantik dan sangat aku banggakan, dia adalah wanita yang sangat aku kagumi sejak tahun 2015 silam. Aku bertemu dengan dia sejak aku duduk di bangku SD, kala itu rasa cinta belum tumbuh namun berjalannya waktu rasa itu pun mulai tumbuh, ketika masuk di bangku SMP rasa itu mulai tumbuh namun aku belum berani untuk mengungkapkan rasa itu. Ketika di bangku SMP kelas 9 barulah aku memberanikan diri untuk mengungkapkan rasa itu dan alhamdulillah dia menerimaku.

Hubungan itu tidak berlangsung lama karena keadaan yang harus membuat kita berpisah dan tidak dapat berkomunikasi akhirnya aku memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan itu dulu (Break). 

Akhirnya ketika aku sudah lulus dari bangku MA/SMA aku mulai mencari-cari dia lagi, waktu itu berpikir semoga dia belum memiliki pasangan dan setelah men-stalking ternyata belum memiliki pasangan. Pertengahan tahun 2022 aku mulai mendekati dia lagi mulai bertanya-tanya tentang hari-hari nya bercerita banyak mengenai banyak hal, disitu hubungan kami mulai terbentuk kembali dan saat itu aku memutuskan untuk serius menjaga hubungan itu hingga ke jenjang selanjutnya tapi mungkin itu terlalu jauh bagi sebagian orang namun bagi aku itu adalah salah satu cara agar meyakinkan diri untuk tidak mencari wanita lain atau berpindah hati ke yang lain.

Hubungan itu berjalan baik hingga ada kesalahan dari aku yang membuat hubungan itu renggang, setiap malam aku selalu kepikiran kenapa bisa jadi renggang seperti ini lagi hingga suatu pagi aku bertanya kepada dia 

"Kapan kosong?", 

dia menjawab "sore ini", 

aku menjawab "ya udah kabarin kalau sudah pulang".

Di sore itu pun kami berbincang mengenai hubungan ini, namun di awal perbincangan aku sempatkan menanyakan gimana keadaan perkuliahannya hingga di puncak perbincangan aku berkata

"Entah kenapa sekarang aku ke siapapun tidak ada rasa begitu ke kamu, semua kaya biasa aja bahkan ke wanita lain",

Dia menjawab "oh gitu" 

Aku berkata "ya sudah aku sebenarnya cuman mau ngomong gini"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun