Mohon tunggu...
Dr. Raiders Salomon Marpaung.
Dr. Raiders Salomon Marpaung. Mohon Tunggu... Lainnya - Guru Olahraga Purna Tugas

Nama :Dr. Raiders Salomon Marpaung, MM. Alamat :Jl. Toram I No. 5, Jakarta 11820 Tempat, tanggal lahir :Bandung, 18 April 1962 Status : Menikah Pekerjaan: Purna Tugas Guru PJOK di SMPK 6 PENABUR Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Indonesia Dominasi Sektor Ganda Campuran Mansion Malang Indonesia International Challenge 2022, Borong Tiga Posisi Podium

16 Oktober 2022   20:45 Diperbarui: 16 Oktober 2022   20:56 104
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
(Dejan Ferdinansyah-Gloria Emanuelle Widjaja/Juara Ganda Campuran Dok: pbsi.id)

Pemain Indonesia yang berpartisipasi dalam turnamen kategori International Challenge "Mansion Malang Indonesia International Challenge 2022", berhasil mendominasi sektor ganda campuran. Dalam turnamen yang digelar di GOR Platinum Arena, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia dari tanggal 11 s/d 16 Oktober 2022 tersebut, dari 12 pasangan ganda campuran Indonesia yang diturunkan, nyaris menyapu bersih posisi podium.

Pasangan ganda campuran Indonesia berhasil meraih gelar juara, dan dua semifinalis. Gelar juara diraih oleh pasangan unggulan kedua Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Di final, pasangan peringkat 57 dunia Dejan/Gloria berhasil mengalahkan pasangan China Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin. Dejan/Gloria menang dua set langsung dengan skor 21-18, 22-20 setelah bertarung dalam 36 menit.

Kemudian pasangan peringkat 249 dunia Ghana Muhammad Al Ilham/Indah Cahya Sari Jamil, meraih posisi semifinalis. Di semifinal Ghana/Indah kalah dari pasangan Dejan/Gloria dengan skor 14-21, 14-21 setelah bertarung dalam All Indonesian Semi Finals selama 31 menit.

Posisi semifinalis ganda campuran lainnya, diraih oleh pasangan peringkat 87 dunia yang diunggulkan di posisi keempat Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami. Di semifinal pasangan Akbar/Marsheilla kalah dua set langsung dari pasangan China Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin dengan skor 11-21, 13-21.

Sementara itu, pasangan Adnan Maulana/Nita Violina Marwah dan pasangan Hafiz Faizal/Melati Daeva Oktavianti terhenti di perempat final.

Adnan/Nita kalah dari rekan senegaranya pasangan Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami. Adnan/Nita kalah melalui pertarungan dua set langsung dengan skor 15-21, 18-21 setelah bertarung dalam All Indonesian Quarter Finals.

Demikian pula dengan pasangan Hafiz Faizal/Melati Daeva Oktavianti kalah dari rekan senegaranya pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. Haviz/Melati kalah melalui pertarungan rubber set dengan skor 21-18, 13-21, 13-21 setelah bertarung dalam All Indonesian Quarter Finals.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun