Mohon tunggu...
Dr. Raiders Salomon Marpaung.
Dr. Raiders Salomon Marpaung. Mohon Tunggu... Lainnya - Guru Olahraga Purna Tugas

Nama :Dr. Raiders Salomon Marpaung, MM. Alamat :Jl. Toram I No. 5, Jakarta 11820 Tempat, tanggal lahir :Bandung, 18 April 1962 Status : Menikah Pekerjaan: Purna Tugas Guru PJOK di SMPK 6 PENABUR Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Timnas U19 Indonesia Cukur Timnas U19 Brunei Darussalam 7-0 dalam Piala AFF U19 2022

5 Juli 2022   10:56 Diperbarui: 5 Juli 2022   11:00 59 2 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
 (Timnas U19 Indonesia Dok: pssi.org)

Timnas U19 Indonesia berhasil meraih kemenangan telak dalam duel kedua Piala AFF U19 2022. Indonesia berhasil mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor telak 7-0 lewat pertandingan yang dimainkan Senin (4/7/2022) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Indonesia.

Kemenangan tersebut dampak dari evaluasi dan persiapan yang lebih baik setelah ditahan imbang 0-0 oleh Vietnam dalam pertandingan pertama pada tanggal 2 Juli 2022 yang baru lalu. Kemenangan ini juga akan berdampak pada naiknya kepercayaan diri timnas U19 Indonesia pada pertandingan berikutnya melawan tim tangguh Thailand.

Pertandingan dimulai pukul 20.00. Babak pertama Indonesia sudah unggul telak dengan kedudukan sementara 6-0.

Gol pertama untuk Garuda Muda yang membuat kedudukan menjadi 1-0 dicetak oleh Hokky Caraka. Gol cepat tersebut tercipta pada menit ke 2 setelah menerima umpan dari Kakang Rudianto.

Pada menit ke 12, Indonesia berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0. Gol tersebut dicetak oleh Ronaldo Kwateh.

Tiga menit kemudian, barisan pertahanan Brunei Darussalam kembali mampu dijebol oleh Garuda Muda. Gol ketiga Garuda Muda kembali dicetak oleh Hokky Caraka pada menit ke 15. Kedudukan sementara berubah menjadi 3-0 untuk Timnas Indonesia U19.

Pada menit ke 19, Timnas Indonesia U19 kembali menanmbah pundi-pundi golnya. Gol keempat tersebut kembali dicetak oleh Hokky Caraka setelah menerima umpan dari Kakang Rudianto. Kemudian hanya berselang satu menit, giliran Arkhan Fikri menjebol gawang Brunei Darussalam U19 sekaligus membuat Garuda Muda unggul sementara 5-0.

Menjelang berakhirnya babak pertama, barisan pertahanan Brunei Darussalam kembali dijebol oleh Garuda Muda. Gol keenam Garuda Muda tersebut kembali dicetak oleh Hokky Caraka pada menit ke 45+2.

Kedudukan berubah menjadi 6-0 masih untuk keunggulan Indonesia. Sampai peluit panjang tanda pertandingan babak pertama berakhir dibunyikan wasit, skor tetap 6-0 untuk keunggulan Indonesia.

Memasuki babak ke dua, Nico Alfriyanto semakin membenamkan Timnas Brunei Darussalam U19 melalui gol yang dicetaknya pada menit ke 62 setelah menerima umpan dari Razza. Kedudukan berubah menjadi 7-0 untuk Indonesia.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan