Mohon tunggu...
Dr. Raiders Salomon Marpaung.
Dr. Raiders Salomon Marpaung. Mohon Tunggu... Guru - Guru Olahraga

Nama :Dr. Raiders Salomon Marpaung, MM. Alamat :Jl. Toram I No. 5, Jakarta 11820 Tempat, tanggal lahir :Bandung, 18 April 1962 Status : Menikah Pekerjaan: Guru PJOK di SMPK 6 PENABUR Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Bulutangkis Pilihan

Prediksi Pertandingan Wakil Indonesia dalam Semifinal SimInfest Indonesia Open 2021

27 November 2021   13:28 Diperbarui: 27 November 2021   13:33 199 3 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
 (Jadwal Semifinal Indonesia Open Dok: pribadi/tangkapan layar bwfworldtour.bwfbadminton.com)

Babak semifinal turnamen SIMINVEST INDONESIA OPEN 2021 akan dimainkan hari ini, Sabtu (27/11/2021) pukul 12.00. Tiga wakil Indonesia akan berhadapan melawan wakil Thailand di ganda putri, wakil India di ganda putra, dan wakil Denmark di tunggal putra. Pertandingan tersebut digelar di Bali, Indonesia.

Di partai kelima, pasangan peringkat enam dunia Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang diunggulkan di posisi kedua, akan berhadapan dengan pasangan peringkat delapan dunia dari Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai yang diunggulkan di posisi ketiga. Kedua pasangan ini sudah tujuh kali saling berhadapan dengan hasil 6-1 untuk keunggulan Greysia/Apriyani.

Dalam data peringkat dunia, daftar unggulan dan data head to head kedua pasangan, Greysia/Apriyani unggul atas lawannya. Berdasarkan data tersebut, Greysia/Apriyani saya prediksi akan memenangkan pertandingan melawan Jongkolphan/Prajongjai. Peluang Greysia/Apriyani untuk memenangkan pertandingan adalah 55:45.

Berikutnya di partai ketujuh, pasangan peringkat satu dunia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamulyo yang diunggulkan di posisi pertama, akan berhadapan dengan pasangan peringkat 11 dunia dari India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty yang diunggulkan di posisi keenam. Kedua pasangan ini sudah sembila kali saling berhadapan dengan hasil 9-0 untuk keunggulan Marcus/Kevin.

Dalam data peringkat dunia, daftar unggulan dan data head to head kedua pasangan, pasangan Marcus/Kevin jauh mengungguli lawannya. Berdasarkan data tersebut, Marcus/Kevin saya prediksi akan memenangkan pertandingan melawan Rankireddy/Shetty. Peluang Marcus/Kevin untuk memenangkan pertandingan adalah 60:40.

Selanjutnya di partai kedelapan, peringkat delapan dunia Jonatan Christie yang diunggulkan di posisi keenam, akan berhadapan dengan peringkat dua dunia dari Denmark, Viktor Axelsen yang diunggulkan di posisi kedua. Kedua pemain ini sudah enam kali saling berhadapan dengan hasil 4-2 untuk keunggulan Viktor Axelsen.

Dalam data peringkat dunia, daftar unggulan dan data head to head kedua pemain, Viktor Axelsen unggul atas Jojo. Berdasarkan data tersebut, Viktor Axelsen saya prediksi akan memenangkan pertandingan melawan Jojo.

Peluang Viktor Axelsen untuk memenangkan pertandingan adalah 55:45. Kita hanya berharap, dukungan penonton akan mampu membakar semangat Jojo untuk menaklukkan Viktor Axelsen.

Selamat berjuang, maju terus, pantang mundur!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bulutangkis Selengkapnya
Lihat Bulutangkis Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan