Mohon tunggu...
Raiders Salomon Marpaung
Raiders Salomon Marpaung Mohon Tunggu... Guru Olahraga

Nama :Dr. Raiders Salomon Marpaung, MM. Alamat :Jl. Toram I No. 5, Jakarta 11820 Tempat, tanggal lahir :Bandung, 18 April 1962 Status : Menikah Pekerjaan: Guru PJOK di SMPK 6 PENABUR Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Prediksi Pertandingan Jerman Vs Hongaria dalam Matchday Terakhir Grup F Euro 2020

24 Juni 2021   01:57 Diperbarui: 24 Juni 2021   01:58 143 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Prediksi Pertandingan Jerman Vs Hongaria dalam Matchday Terakhir Grup F Euro 2020
(Jerman VS Hungaria Dok: bola.net)

                                                                                                             

Matchday ketiga di grup F akan dimainkan dini hari ini, Kamis (24/6/2021) pukul 02.00 WIB secara bersamaan. Akan saling berhadapan antara Prancis selaku pemuncak klasemen dengan poin empat melawan Portugal yang sementara berada di posisi ketiga klasemen dengan poin tiga. Pertandingan lainnya akan saling berhadapan antara Jerman yang berada di posisi dua klasemen melawan Hungaria yang sementara sebagai juru kunci klasemen.

Duel antara Jerman melawan Hungaria akan digelar di Football Arena Munich, Munich, Jerman. Di matchday pertama dan kedua, Jerman mengalami kekalahan 0-1 dari Prancis dan menang 4-2 atas Portugal. Sedangkan Hungaria kalah 0-3 dari Portugal dan draw 1-1 melawan Perancis.

Timnas Jerman saat ini ada di posisi ke 12 peringkat dunia FIFA. Di ajang Euro, Jerman yang dijuluki Der Panzer sudah tiga kali meraih tropi. Beberapa pemain top Jerman saat ini antara lain Manuel Neuer, Toni Kroos, dan Joshua Kimmich.

Sementara itu Timnas Hongaria saat ini ada di posisi ke 37 peringkat dunia FIFA. Di ajang Euro, Hongaria dua kali melaju ke babak semi final di tahun 1964 dan 1972. Beberapa pemain top Hongaria saat ini antara lain Dominik Szoboszlai, Peter Gulacsi, dan Adam Szalai.

Berdasarkan data head to head, kemampuan Jerman lebih unggul dari Hungaria dengan rekor 13 kali menang, berbanding 11 kali kalah dan 10 kali draw. Atas dasar keunggulan dalam peringkat FIFA, head to head, pengalaman jadi juara dan peringkat klasemen tersebut, saya prediksi Jerman akan memenangkan duel melawan Hungaria dan lolos ke babak 16 besar. Selamat menikmati pesta sepakbola Euro 2020.

VIDEO PILIHAN