Mohon tunggu...
Rahmunanta
Rahmunanta Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Testimoni Mengikuti Diklat Dogmit

19 Mei 2017   11:26 Diperbarui: 19 Mei 2017   14:54 108
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Inovasi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Saya sudah 3 kali ini mengikuti Diklat Onlinebersama Dogmit, banyak pengalaman yang saya peroleh.

Sebenarnya saya adalah guru akuntansi, tetapisekarang sudah seperti orang TI, Banyak tugas yang berhubungan dengan TI sayakerjakan, seperti membuat Raport, Aplikasi Penilaian dan lain-lain. Pengetahuan dan pengalaman selama Diklat dengan Dogmit sangat membantutugas saya sebagai guru Akuntansi. Sering kali persoalan teman-teman terkaitdengan operasional komputer, minta bantuan saya. Aduh seperti bukan guruakuntansi lagi....

Hal hal tersebut semakin menambah antusias sayauntuk selalu mengikuti diklat.. sesuai perkembangannya. Obsesi sebagai guruprofesional sesuai kaidah kaidah yang digariskan dalam permendikbud semakinmelekat pada guru guru yang mempunyai kemampuan lebih di bidang TeknologiInformatika.

Maka saya sangat mendoorong pada teman temanuntuk kembangkan profesionalisme sebagai guru... melalui peningkatan kemampuandi bbidang Teknologi Informatika

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun