Mohon tunggu...
Rahmi Malahayati
Rahmi Malahayati Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Saya sekarang adalah mahasiswa disalah satu universitas di Sumatra barat. saya anak ketiga dari berlima bersaudara saya anak perempuan satu satunya . Sekarang saya menyukai Kpop, idol kpop yang saya suka adalah BTS dan bias saya adalah kim seokjin .

Selanjutnya

Tutup

Trip

Keindahan Curug Pelangi

27 September 2023   21:52 Diperbarui: 27 September 2023   21:56 71
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dokumentasi pribadi

Halo jumpa lagi...

Kali ini aku mau cerita kegiatan aku pada sabtu 23 september 2023 ,dalam kegiatan modul nusantara yang ke 4 kelompok kembang mengunjungi curug pelangi yang terletak di cimahi kota Bandung,beda dari biasanya kegiatan kami dimulai lebih cepat dikarenakan ingin melihat keindahan dan udara segar dicurug pelangi.

Curug pelangi merupakan salah satu tempat wisata yang cocok bagi penikmat alam dan suka hiking,untuk melihat keindahan curug pelangi ini harus menempuh ratusan anak tangga yang mana akan melelahkan,jadi sebelum ke curug pelangi ini lebih baik perhatikan kondisi tubuh dulu karna dengan perjalanan yang melelahkan ini akan terbayar dengan keindahan curug pelangi dan udara yang masih astri yang mana kita dapat menjumpai monyet yang masih berkeliaran bebas disana karna ke asrian curug pelangi ini.

Dengan air terjun yang indah serta air yang dingin di curug pelangi ini memiliki fasilitas yang lengkap yaitu mushola,toilet dan warung makan,jadi tunggu apalagi curug pelangi adalah salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi dengan keindahan alam serta kelengkapan fasilitasnya.

Reporter : Rahmi malahayati
Editor : Salsa solli nafsika, M.Pd.

"Setelah kesabaran,hal-hal indah menunggu"

Reporter : Rahmi malahayati
Editor : Salsa solli nafsika, M.Pd.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun