Mohon tunggu...
Rafi Robindrana
Rafi Robindrana Mohon Tunggu... -

Can you see your lies?

Selanjutnya

Tutup

Catatan

2013-2014

4 Desember 2014   08:42 Diperbarui: 17 Juni 2015   16:05 65
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
1417630886165567247

Dear, my friend Ulfah Faizah Nursudiana...

Makasih udah pernah dengerin keluh kesah gw, ga kerasa ya setahun kita sudah berteman tapi baru deket bbrp bulan ini aja yaaaaa. Inget ga waktu di J1 kita curhat berduaan sambil nunggu ujan? Nah, dari situ berawal kita deket, dan kebetulan adik gw sendiri satu hobi sama lo ya hehehe mulai cerita cerita tentang adik kelas gw si itu tuhhh fa hihi kalo kata lo mah 'adik modusan ya fi' :) curhat curhat saling curhat dan jadi saling tau kisah kita sendiri ya. inget waktu kita makan mie bareng dirumah gw? inget yg kita nugas INACRAFT bareng sama Niken? inget yg kita terakhir kali nya bareng kuliah? semua itu udah jadi kenangan ya fa. knp sih lo pergi secepat itu disaat gw nyaman nemuin temen curhat kaya lo? 2minggu lo sakit dan alhasil lo ninggalin gw buat selama nya, udah bosen ya fa dengerin gw curhat? yaaaaahhh masa secepat itu sih? :( tiap malem menjelang tidur gw suka bbm lo cerita, ngeluh, minta solusi. skrg ga ada lo trus yg gantiin lo siapa? huhuhu sejujurnya ada rasa suka juga yg sempet gw rasakan, karena di satu sisi lo bisa bikin nyaman dan di sisi lain juga lo lumayan dewasa menyikapi curhatan gw selain itu lo orang nya sopan, baik, religius... 25 mei 1996 lo lahir dan Allah memanggil lo 25 november 2014, 18thn tugas lo di dunia ini teman. oh iya, UTS udah berjalan hari ketiga fa, bangku lo kosong tuh nomer 16 di ruangan kita. masih kebayang tiap lewat bangku lo, berasa lo masih duduk di situ loh fa. Gw coba buat ikhlas untuk semua ini tapi bukan berarti gw melupakan lo kok :) Semoga Allah mempertemukan kita nanti di sana ya faaa, yang tenang sahabatku!  I MISS YOU

FOTO SELFIE TERAKHIR WITH ULFAH.FN di Tahun 2014

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun