Mohon tunggu...
Rafila Chika Azzahra
Rafila Chika Azzahra Mohon Tunggu... Penulis - Literatus

Pelajar

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Tentangmu yang Memiliki Cinta Semanis Madu

28 Desember 2019   17:48 Diperbarui: 28 Desember 2019   17:47 50
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Awalnya,
aku tidak mengenalmu,
namun mereka bersuka hati mengenalkan mu,
padaku.

.
Hingga aku tau,
dan seketika hatiku jatuh
Jatuh sejatuh-jatuhnya,
padamu.

.
Dan setelah jatuh itu,
aku terus mencari tahu,
tentu tentang mu,
yang penuh cinta semanis madu.

.
Namun, sayang.
Bahwa aku harus menelan kenyataan,
Perihal wujudmu yang tiada nyata lagi,
Karena mu telah bersama Dia,
Bersama Dia,
yang amat kau cintai.

.
Aku merindumu, kekasih.
Izinkan aku lancang seperti ini,
untuk merindu
dan harap-harap cemas untuk bisa bertemu,
Dengan mu.

.
Andai,
Andaikan saja...
Jika engkau masih disini,
bersamaku.
Mungkin rasa kecewa, cemas, dan sedih itu
Tidak akan lagi bersarang dihati.

.
Karena ada engkau,
yang akan bersedia mendengarkan
dan menemani,
hingga aku akan kembali untuk bahagia dan tersenyum lagi.

.
Untukmu, kekasih...
Ku ingin bersamamu.
Di surgaNya.
Abadi. Selama-lamanya.
Allahumma sholli'alaa sayyidinaa Muhammad...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun