Mohon tunggu...
Shinzuan
Shinzuan Mohon Tunggu... Penulis - Penulis lepas

saya merupakan seorang penulis yang menulis berdasarkan hobi dan kesenangan sendiri tanpa terlalu memikirkan hasil.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Tokyo Revengers Chapter 238! Tanggal Rilis, Ringkasan, dan Tempat Membacanya

18 Januari 2022   03:21 Diperbarui: 18 Januari 2022   03:42 346 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
sumber: bacakomikid.com

Kita sebagai pembaca dari manga Tokyo Revengers sudah tidak sabar menunggu rilis resmi dari Chapter 238. Nah, berikut ini semua yang Saya ketahui tentang jadwal rilis chapter mendatang.

Tokyo Revengers mendapat beberapa chapter lanjutan setelah mengakhiri perang antara tiga dewa. Mikey yang mengeluarkan emosinya terhadap Takemichi dan memukulinya secara brutal. Dan semua orang yang merasa kehilangan sosok Draken yang terjadi dalam pertarungan tersebut.

Setelah menghabiskan beberapa hari di rumah sakit, Takemichi memutuskan untuk membuat gengnya sendiri, yang saat ini kita kenal dengan Thousand Winters. Dengan geng yang dibuatnya, Takemichi bertujuan untuk mengalahkan Mikey.

Kapan Tokyo Revengers Chapter 238 Rilis?

Chapter 238 dari Tokyo Revengers dijadwalkan akan dirilis di seluruh dunia pada hari Selasa, 18 Januari 2022, atau Rabu, 19 Januari , tergantung pada wilayah Kita saat ini.

Baru-baru ini, beberapa manga populer dihentikan karena perayaan Tahun Baru. Tapi untungnya, tidak ada laporan yang menyatakan bahwa Tokyo Revengers akan istirahat minggu ini. Jadi, Kita bisa membaca chapter berikutnya tanpa adanya penundaan.

Ringkasan Tokyo Revengers Chapter 237

Di chapter sebelumnya, kita melihat Takemichi dan Chifuyu yang menghampiri Hakkai untuk mengajaknya bergabung ke dalam gang, Thousand Winters. Hakkai menyetujuinya dan memakai seragam dengan gambar kucing di tengah.

Setelah itu, Mereka menuju ke Inupi dan dia menyetujui tawaran Takemichi tanpa pikir panjang. Rupanya, sebelum kedatangan Takemichi, Inupi di hampiri Koko saat malam setelah pertarungan tiga dewa berakhir, Koko yang mengapresiasi Inupi karena telah mengikuti orang baik, memotivasinya agar dapat mendukung Takemichi dalam rencana yang dibuatnya. Tapi seperti yang kita lihat, Dia enggan memakai baju yang telihat seperti lolucon itu dan menyebutnya "Norak."

Di mana kita dapat membaca Tokyo Revengers?

Bagi kamu yang ingin membacanya secara lengkap, Saya sarankan untuk membeli volume Tokyo Revengers secara resmi di situs Kodansha. Disisi lain, jika Kamu menginkan membaca versi bahasa indonesianya secara gratis kalian bisa membacanya di situs bacakomikid. Kamu dapat membaca Komik lainnya secara lengkap disana.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan