Mohon tunggu...
Rafa Rinayah
Rafa Rinayah Mohon Tunggu... Mahasiswa

mahasiswa

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Cabang baru "Mie Gacoan" di Tasikmalaya

4 Desember 2023   16:25 Diperbarui: 4 Desember 2023   20:08 839
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foodie. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

"mie gacoan" merupakan salah satu restaurant mie terpedas no 1 di Indonesia. mie gacoan merupakan anak perusahaan dari PT Pesta Pora Abadi. perusahaan ini berdiri sejak 2016 dan sekarang sudah berkembang pesat di hampir seluruh wilayah di inodensia. Terutama di Jawa Barat, Kepulauan Bali. 

Gacoan sendiri berasal dari kata 'gaco' yang artinya jagoan/andalan dalam bahasa jawa. 

Dengan harga yang affordable dan cita rasa yang lezat yang menjadikan restaurant ini banyak diminati oleh masyarakat luas, terutama para mahasiswa. Tidak mengherankan jika mie gacoan menjadi tempat bersantap yang enak terutama mahasiswa, pelajar, dan keluarga, menyukai Mie Gacoan. Setiap pengunjung yang datang ke restoran ini akan merasa lebih betah dan ingin kembali lagi karena suasananya yang menarik, menarik, dan nyaman.

Kini, restaurant mie gacoan ini akan buka di Tasikmalaya dan langsung  2 outlet. outlet yang pertama akan buka  di Jl Siliwangi dan outlet yang kedua akan buka di Jl Yudanegara. 

Jika dilihat dari antusiasme konsumen khsususnya pecinta kuliner kedai gacoan ini akan sangat diminati. 

tidak hanya menyediakan mie yang pedas, restaurant mie gacoan ini menyediakan berbagai makanan lain untuk dinikmati, seperti pangsit goreng, udang rambutan, lumpia udang, dan juga minuman segar lainnya. 

Namun jika dilihat dari kondisi masyarakat tasik yang fomo itu juga menjadi aspek yang berpegaruh terhadap keberlangsungan bisnis yang satu ini. Untuk memenangkan persaingan, perusahaan harus memahami cara konsumen dalam membuat keputusan pembelian. Perusahaan juga harus tahu apa saja yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian ini, tentu saja. Seperti yang dinyatakan oleh Manuela Lpez dan Mara Sicilia (2013), strategi komunikasi adalah bagian penting dari proses adopsi produk baru.

Tingkat kepentingan dan kepuasan pelanggan sangat menentukan bagaimana kebutuhan dan keinginan pelanggan itu dipenuhi. Seiring dengan peningkatan aktivitas di luar rumah yang sangat bervariasi oleh setiap orang maka kesempatan orang untuk mengonsumsi makanan yang bersifat cepat, praktis, dan nyaman semakin tinggi. 

Follow Instagram @kompasianacom juga Tiktok @kompasiana biar nggak ketinggalan event seru komunitas dan tips dapat cuan dari Kompasiana. Baca juga cerita inspiratif langsung dari smartphone kamu dengan bergabung di WhatsApp Channel Kompasiana di SINI

Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun