Mohon tunggu...
Raema Yoratian
Raema Yoratian Mohon Tunggu... Musisi - Journalism Student

Learn to be a Journalist at Atma Jaya University Yogyakarta

Selanjutnya

Tutup

Politik

Musuh Terakhir Trump Sebelum Pemilu: Jay-Z, Beyonce, Lady Gaga, dan Jon Bon Jovi

8 Desember 2020   12:41 Diperbarui: 8 Desember 2020   12:55 159 2 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Presiden Donald Trump menyinggung beberapa musisi papan atas sehari menjelang pemilu, dalam upaya meyakinkan bahwa Trump akan memenangkan pemilu.

Dilansir dari Forbes, Trump menyebutkan pendukung mantan presiden Joe Biden yang menjadi lawan politiknya pada pemilu Amerika Serikat tahun 2020 tersebut ketika berada di Scranton Pennsylvania. 

"Mereka mendapatkan Beyonce," kata Trump mencemooh. "Mereka juga mendapatkan Jay-Z, benar kan? Jay-Z? dan ia mulai menggunakan kata kasar, banyak kata kasar," ungkapnya.

Hal tersebut merupakan kelanjutan dari unggahan Instagram Beyonce dalam rangka dukungannya pada Biden dan pasangan calon presidennya, Kamala Harris. 

Selain menyasar Beyonce dan Jay-Z, Trump turut menyinggung Lady Gaga dengan mengatakan bahwa Gaga tidak terlalu bagus, sehubungan dengan penampilannya pada kampanye Biden di Pittsburgh.

Gaga dan Trump telah berselisih selama beberapa hari sebelum pemilu pada media sosial Twitter. Gaga dan Trump tengah berselisih di Twitter, beberapa hari sebelum pemilu.

"Tidak ada yang menyingkapkan penghinaan Biden terhadap pria & wanita pekerja yang terlupakan seperti berkampanye dengan aktivis anti-fracking Lady Gaga. Upaya putus asa untuk menghidupkan antusiasme ini sebenarnya merupakan sasaran tajam bagi 600.000 warga Pennsylvania yang bekerja di industri fracking," tulis Tim Murtaugh, pengarah komunikasi kampanye Trump di twitter.

Hal tersebut diungkapkan Murtaugh sebagai singgungan untuk kampanye Biden yang dianggap salah sasaran karena menggunakan Gaga sebagai penarik massa.

"HEI TIM HEY @realDonaldTrump SO HAPPY IM GLAD TO BE LIVING RENT FREE in your HEAD. #BidenHarris." respon Lady Gaga di Twitternya.

Gaga hanya merespon betapa Trump dan tim kampanyenya 'kurang kerjaan' dengan mengkritik dirinya pada kampanye Biden dan Harris. Ia mengumpamakan hal tersebut dengan ungkapan "tinggal gratis" di kepala Trump.

Akhirnya Trump menyasar singgungannya pada Bon Jovi yang juga tampil pada kampanye Biden. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan