Mohon tunggu...
Raema Yoratian
Raema Yoratian Mohon Tunggu... Journalism Student

Learn to be a Journalist at Atma Jaya University Yogyakarta

Selanjutnya

Tutup

Musik

Ini Dia! Festival Band Rock Internasional yang Mendatangkan Musisi Legendaris Extreme

5 November 2019   16:11 Diperbarui: 5 November 2019   16:40 0 1 1 Mohon Tunggu...
Ini Dia! Festival Band Rock Internasional yang Mendatangkan Musisi Legendaris Extreme
Extreme membawakan lagu "More Than Words" (dok: rae)

Extreme mengguncang stadion Kridosono dengan lagu-lagu hitsnya pada festival band rock internasional, Jogjarockarta #3. Band rock yang terkenal dengan lagu "More Than Words" ini juga mengajak penonton bernyanyi bersama dengan lagu "We Are The Champions" dari Queen.

Yogyakarta (3/11) - Jogjarockarta #3 2019 kembali mendatangkan musisi legendaris internasional ke stadion Kridosono. Kali ini festival musik rock internasional tersebut mendatangkan Extreme dan Powertrip.

Selain band rock dari mancanegara, Jogjarockarta juga dimeriahkan oleh band beraliran keras dari dalam negeri. Band rock yang populer era 2000an awal, Jamrud, juga turut memanaskan stadion Kridosono.

Selain itu, musisi jazz Indra Lesmana bersama Indra Lesmana Project (ILP) juga unjuk gigi bersama band rock lainnya. 

Festival band rock internasional, Jogjarockarta merupakan event musik tahunan yang diadakan oleh Rajawali Indonesia. 

"Tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini panggungnya hanya satu dan menghadap ke utara, tahub lalu ada dua panggung dan menghadap ke timur." Kata Doni Sadewa yang setiap tahun selalu datang ke Jogjarockarta. Doni mengatakan tata letak dan sound system lebih baik pada tahun ini dibanding tahun lalu.

Setelah Extreme dan Powertrip, tahun depan Jogjarockarta akan mendatangkan band legendaris mancanegara lainnya yaitu, Scorpion. Tiket sudah bisa dipesan melalui beberapa toko tiket online. 

KONTEN MENARIK LAINNYA
x