Mohon tunggu...
Raditya Anugrah
Raditya Anugrah Mohon Tunggu... Pramusaji - Introvert

Pria Introvert biasa yang selalu numpang lewat dimana pun berada

Selanjutnya

Tutup

Hobby Pilihan

Habis Hiatus, Terbitlah Semangat Menulis!

1 Maret 2024   22:30 Diperbarui: 1 Maret 2024   22:48 62
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Siap berkutat dengan dunia penulisan lagi (Pixabay)

"MATI SURI". Mungkin kata itulah yang menggambarkan akun artikel saya di Kompasiana ini. Sudah lewat beberapa bulan, saya tidak membuka dan menulis aktif di Kompasiana seperti tahun lalu.

Bukan berarti saya sudah bosan dengan dunia tulis-menulis, melainkan kesibukan di kehidupan nyata dan berbagai macam rintangan yang harus saya lalui setiap hari nya. Sebelum nya saya mau menanyakan kabar kalian dulu nih, pembaca setia artikel saya yang selalu enjoy menikmati artikel-artikel yang saya tulis dari dulu, gimana? Sehat, kan? Semoga selalu dalam keadaan sehat jasmani dan rohani dan selalu diberikan kemudahan dalam menjalani kegiatan sehari-hari ya, Aamiin.

Sudah Lewat Hampir 5 Bulan Hiatus

Saya hobi menulis, maka dari itu saya ikut berpartisipasi menjadi Content Writer di Kompasiana ini sebagai wadah menyalurkan hobi dan isi pikiran saya dalam bentuk tulisan. Biasanya saya dulu konsisten menulis 1-2 artikel per hari, tapi belakangan ini saya jarang upload artikel lagi.

Terakhir saya upload tulisan tentang game Call Of Duty di PS2 yang pernah saya mainkan dulu (artikel nya ini -> Game Call Of Duty PS2). Terlihat saya upload artikel itu terakhir tanggal 5 Oktober 2023, berarti sudah lewat hampir 5 bulan yang lalu saya terakhir menulis!

Cukup lama? Kalo menurut saya iya, karena tidak terasa sudah lewat hampir setengah tahun saya tidak membuka Kompasiana haha..

Rutinitas Dan Kesibukan Tiada Henti

Salah satu faktor saya tidak menulis lagi belakangan ini adalah karena faktor "realita" kehidupan. Setiap hari saya harus berangkat kerja, Senin sampai Minggu, bergantian shift pagi dan sore, membuat saya merasa sudah "kenyang" dengan aktivitas setiap hari saya.

Ada libur cuma satu kali seminggu, itu pun saya gunakan untuk mengurus toko kue kering yang saya kelola bersama keluarga saya, jadi "huufft" masih tetap sibuk di hari libur hehe.. Dengan keadaan seperti itu, membuat kesempatan saya untuk mencari hiburan dengan bermain HP jadi sedikit sekali haha..

Dapat Semangat Menulis dari Membaca Berita

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun