Mohon tunggu...
Humaniora Pilihan

Pengalaman Buruk Berbelanja Online di Optikseis.Com

23 November 2017   23:13 Diperbarui: 23 November 2017   23:32 2631
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Halo!

Saya ingin berbagi pengalaman buruk nih berbelanja online di Optikseis.com

Kenapa saya nulis di sini? Ya karena saya ga tau lagi mau nulis dimana, saya ga tau lagi mau ngasih review mengenai pelayanan optikseis.com dimana (mereka aja ga ngasih tempat buat review!)

Oke langsung aja ya, berikut kronologisnya:

14/11/2017

Saya melakukan pembayaran via transfer ATM untuk pembelian satu buah kacamata beserta lensa.

15/11/2017

Saya menerima email dari Optik Seis bahwa pembayaran telah diverifikasi oleh pihak Optik Seis, dan akan dilanjutkan untuk proses pembuatan lensa. Pada hari yang sama saya juga kontak Optik Seis via WhatsApp menanyakan status pemesanan kacamata saya.

16/11/2017

Optik Seis membalas WhatsApp saya dan memberitahukan bahwa kacamata saya pada saat ini sedang diproses untuk pembuatan lensa.

17/11/2017

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun