Mohon tunggu...
radiansyah
radiansyah Mohon Tunggu... Freelancer - Radiansyah

Perbaiki diri dan lakukan yang terbaik

Selanjutnya

Tutup

Bola

Jelang Hadapi Manchester City, Lionel Messi Kembali Berlatih Bersama PSG

28 September 2021   00:24 Diperbarui: 28 September 2021   00:28 54 2 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Jelang Hadapi Manchester City, Lionel Messi Kembali Berlatih Bersama PSG
Lionel Messi kembali berlatih bersama PSG (Twitter: @psg_inside)

Lionel Messi kembali berlatih untuk Paris Saint-Germain (PSG) dan kemungkinan akan diturunkan dalam pertandingan babak penyisihan grup Liga Champions saat melawan Manchester City.

Seperti yang disadur dari Sportskeeda (https://www.sportskeeda.com/football/news-breaking-lionel-messi-returns-psg-training-ahead-ucl-clash-manchester-city), Pemain asal Argenti itu tampil dalam sesi latihan dan tampak bersemangan saat ia akan mencetak gol pertama untuk klub barunya.

Messi sebelumnya melewatkan pertandingan Ligue 1 saat PSG melawan Montpellier yang dimana dia mengalami tulang memar, tetapi dia kemungkinan bisa kembali diturunkan saat pertandingan melawan Manchester City.

Sebelumnya, manajer PSG Mauricio Pochettino mengatakan jika Messi sudah mulai berlari lagi dan dia mengatakan jika sangat mengharapkan pemain asal Argentina itu dapat bertanding untuk pertandingan UCL nanti.

"Leo sudah mulai berlari hari ini, pada hari Minggu kami akan dapat memberikan pembaruan. Kami berharap semuanya akan berjalan dengan baik dan dia akan tersedia lagi [untuk pertandingan vs. Man City]," kata Mauricio Pochettino

Dalam foto yang diunggah oleh akun Twitter resmi PSG disambut dengan kebingunan para penggemar yang bahagia.

Ketika Messi dapat kembali bergabung dengan rekan satu tim lainya di lapangan latihan. Pada tahap ini, tidak apakan dia akan diturunkan sebagai starter atau tidak, tetapi dia tampaknya akan masuk dalam skuad pada pertandingan besok dini hari Rabu,(29/09/2021).

Mohon tunggu...
Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan