Mohon tunggu...
Keber Gayo
Keber Gayo Mohon Tunggu... Penulis - Gayo Lues

Media Informasi Terkini Seputar Kegiatan Pemerintahan, Sosial, Budaya dan Umum Lainnya

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Sekda Ir. Rasyidin Porang Lantik 124 Pegawai Fungsional Formasi Tahun 2019 Gayo Lues

30 September 2022   11:34 Diperbarui: 30 September 2022   11:46 251 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Proses pelantikan Pegawai Fungsional Formasi tahun 2019 oleh Sekda Gayo Lues - Dokumen Prokopim Gayo Lues 

Blangkejeren.prokopim.gayolues.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Gayo Lues Ir. Rasyidin Porang melantik pegawai fungsional formasi tahun 2919, kegiatan berlangsung di Bale Musara Jum'at (30/9/22). Hadir dalam kegiatan ini Asisten Administrasi dan Umum yang diwakili Kabag umum Sukri, SE.,MM, Kaban BKPSDM Gayo Lues Drs. Jamaluddin, M.Pd, Kabag Prokopim Rabudin Ramli, Irbansus Inspektorat, Pejabat Pranata Humas Syaiful Amru, S.Si dan ASN di lingkungan BKPSDM Kabupaten Gayo Lues.

Dokumen Prokopim Gayo Lues 
Dokumen Prokopim Gayo Lues 

Dalam sambutannya Ir. Rasyidin Porang menyampaikan bahwa " atas nama pemerintah Kabupaten Gayo Lues mengucapkan selamat kepada saudara yang telah kami lantik dan telah kami ambil sumpahnya. Pelantikan Pengangkatan saudara hari ini merupakan salah satu syarat kepegawaian yang harus anda jalani sebagai ASN Kabupaten Gayo Lues, walau sangat jauh dari rentang waktu dari saudara dinyatakan lulus sebagai ASN, namun walau demikian, saya tau bahwa saudara-saudara sekalian telah menempati pos masing-masing dan telah bekerja sebagaimana tugas pokok dan sungsinya dalam rangka melaksanakan tugas pemerintahan" sebutnya.

Dokumen Prokopim Gayo Lues 
Dokumen Prokopim Gayo Lues 

" Maka dalam kesempatan ini, kita patut bersyukur bahwa kepastian hukum anda semua sebagai ASN telah dapat anda terima sebagaimana ketentuan tentang Sumpah Jabatan". " Dalam kesempatan ini saya ingin mengajak kepada kita semua agar menjadikan momen ini menjadi langkah awal dalam mengabdi kepada nusa dan bangsa selaku Abdi Negara pelayan masyarakat, maka dari itu momen ini harus disyukuri dengan cara bekerja luar biasa dan keluar dari cara yang biasa untuk menghasilkan sesuatu yang hebat dan bermanfaat bagi masyarakat".
" Selain itu juga dibutuhkan komitmen tinggi untuk selalu menjadikan posisi ini sebagai sarana pengabdian bagi masyarakat sesuai bidang masing-masing. Kami juga mendorong seluruh ASN agar terus memberikan tauladan melalui peningkatan kinerja sesuai dengan tugas masing-masing".

Dokumen Prokopim Gayo Lues 
Dokumen Prokopim Gayo Lues 

" Seringkali kami sampaikan bahwa tidak mungkin ada perubahan luar biasa jika cara kerja kita lakukan dengan cara yang biasa-biasa saja, serta Orang yang bekerja dengan cara biasa dan mengharapkan hasil luar biasa, itu sangat tidak mungkin tanpa melalui kerja keras, cerdas dan ulet. Bahkan fase untuk mencapai hal yang luar biasa itu harus ditempa dan dijalani dengan cara yang luar biasa".
Lebih lanjut Sekda menuturkan " Masih banyak persoalan yang kita hadapi sebagai sebuah kabupaten yang sedang mencari jati diri nya, mulai persoalan kemiskinan, sampai dengan tingginya angka Stunting di Kabupaten Gayo Lues, tentu harus mendorong kita untuk bekerja dengan lebih giat, inovtaif dan kreatif, karena kita selaku ASN adalah pendobrak utama untuk bisa merubah keadaan ini. Untuk itulah saya ingatkan kepada Saudara sekalian untuk bekerja dengan Cerdas dan Ikhlas, dan jangan pernah mencoba-coba menghianati masyarakat, karena kita bekerja dan digaji oleh masyarakat" jelasnya.

Press Release Prokopim Gayo Lues
(RR/SA)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan