Mohon tunggu...
Keber Gayo
Keber Gayo Mohon Tunggu... Penulis - Gayo Lues

Media Informasi Terkini Seputar Kegiatan Pemerintahan, Sosial, Budaya dan Umum Lainnya

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal

Pesan Bupati Gayo Lues pada Groundbreaking PLTM Pantan Cuaca

29 September 2022   19:01 Diperbarui: 29 September 2022   20:15 204 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Peletakan batu pertama PLTM Pantan Cuaca 

Pantan Cuaca, prokopim.gayolues.com - Usai melaksanakan kegiatan panen perdana hasil pertanian komoditi Cabe di kecamatan Blangpegayon Bupati beserta Wakil Bupati kembali menuju Pantan Cuaca dalam rangka Groundbreaking PLTM Pantan Cuaca 4,5 MW Kabupaten Gayo Lues Kamis (29/9/22). 

Hadir dalam acara ini Direktur PLN Aceh, Direktur BNPT RI, Wabup H. Said Sani, Dandim Letkol Inf Krismanto, S.Pd, Kajari Gayo Lues, Polres yang di wakili Kasat Shabara, Kepala BPN Blangkejeren, Perwakilan DPMPTSP Aceh, , Kadis perindustrian, Kadis pertanahan, Kadis DPMPTSP Gayo Lues, Kadis Kominfo,  Sekretaris Lingkungan Hidup, Camat Pantan Cuaca, Kapolsek Rikit Gaib, Danposramil Pantan Cuaca, Pengulu Suri Musara beserta perangkat serta para tokoh masyarakat dan beberapa pejabat eselon III dilingkungan Pemkab Gayo Lues serta stakeholder terkait lainnya.

Dokumen Prokopim Gayo Lues /Dokumen Prokopim Gayo Lues 
Dokumen Prokopim Gayo Lues /Dokumen Prokopim Gayo Lues 

Bupati Gayo Lues dalam sambutannya menyampaikan Atas nama pimpinan daerah dan segenap masyarakat Gayo Lues menyambut baik kehadiran proyek PLTM Pantan Cuaca ini, semoga keberadaan PLTM ini akan mampu memberikan manfaat yang baik kepada masyarakat Pantan Cuaca dan juga Gayo Lues pada umumnya.  

Sebagaimana kita maklumi bersama bahwa keberadaan produksi energi listrik merupakan salah satu modal awal kita untuk bisa membangun Gayo Lues ini lebih maju lagi.

Dokumen Prokopim Gayo Lues 
Dokumen Prokopim Gayo Lues 

Adalah suatu kebanggaan bagi kita semua, apabila daerah kita ini mampu memberikan energi bagi daerah lainnya di luar Gayo Lues, tentunya kecukupan energi yang kita miliki ini nantinya akan mampu mendukung sektor lain, termasuk berdirinya pabrik hilir agar hasil produksi dari Gayo Lues bukan lagi sekedar barang mentah, maupun setengah jadi. Namun sudah dalam bentuk barang jadi.

Dalam kesempatan ini juga kami mengapresiasi dukungan warga masyarakat yang telah memberikan lokasi untuk pembangunan PLTM tersebut. 

Saya yakin masyarakat akan memperoleh manfaat yang besar atas adanya pembangunan ini. Kita berjuang bersama untuk mewujudkan Gayo Lues yang islami, mandiri dan sejahtera.

Dokumen Prokopim Gayo Lues 
Dokumen Prokopim Gayo Lues 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Halo Lokal Selengkapnya
Lihat Halo Lokal Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan