Mohon tunggu...
Dinas Pertanahan
Dinas Pertanahan Mohon Tunggu... Penulis - Gayo Lues

Instansi Pemkab Gayo Lues

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Matangkan Persiapan Panitia, Petugas dan Peserta Upacara HUT RI ke -77 Lakukan Gladi

16 Agustus 2022   13:23 Diperbarui: 16 Agustus 2022   13:31 115 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Gladi di Lapangan Pancasila Blangkejeren. Dokpri 

Blangkejeren, prokopim.gayolues.com - Guna suksesnya pelaksanaan momentum yang sangat sakral bagi bangsa Indonesia yakni Pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI ke 77 di seluruh Indonesia termasuk di Kabupaten Gayo Lues panitia dan para petugas terus matangkan persiapan akhir guna mendapatkan hasil yang maksimal.

Nantinya tepatnya pada hari Rabu besok 17 Agustus 2022 dimana semua mata akan tertuju pada detik-detik dan saat pengibaran sang saka merah putih. Hal ini yang terlihat dibeberapa titik lokasi di Kabupaten Gayo Lues mulai dari Pusat Kabupaten maupun di kecamatan-kecamatan.

Asisten III saat Gladi di Lap. Pancasila. Dokumen prokopim Gayo Lues 
Asisten III saat Gladi di Lap. Pancasila. Dokumen prokopim Gayo Lues 

Dokumen Prokopim Gayo Lues 
Dokumen Prokopim Gayo Lues 

Pagi menjelang siang gladi terus berjalan sesuai edaran dari panitia pelaksana hal ini terlihat di Lapangan Pancasila Blangkejeren hadir pada gladi pagi ini Asisten Administrasi dan Umum Ir Bambang Waluyo, Kepala Kantor Kementerian Agama Gayo Lues, H. Akly, SH.,MH, Kadispor, Kabag Tapem, Sekretaris Satpol PP dan WH, Sekretaris Perdagkop, Sekretaris BPBD dan beberapa Pejabat eselon III lainnya dilingkungan Pemkab Gayo Lues serta jajaran polri dan TNI l, personil Satpol PP dan WH, serta ASN lainnya. Gladi berjalan dengan baik dan lancar.

Gladi di Kecamatan Kutapanjang. Dokpri 
Gladi di Kecamatan Kutapanjang. Dokpri 

Hal serupa juga terlihat di Kecamatan Kutapanjang dimana pelaksanaan di pusatkan di Halaman SMPN 1 Kutapanjang Camat Kutapanjang turun secara langsung dalam persiapan akhir hari ini, beliau berharap dengan pemantapan pra pelaksanaan hari ini akan dapat mewujudkan kesuksesan pada kegiatan intinya besok Rabu tuturnya. 

Hal senada juga diharapkan oleh Camat Pining, Putri Betung, Dabun Gelang serta para Camat di Pemkab Gayo Lues yang terus berupaya terbaik dalam menyiapkan segala sesuatunya.

Gladi di Kecamatan Dabun Gelang. Dokpri 
Gladi di Kecamatan Dabun Gelang. Dokpri 

Gladi di kecamatan Pining. Dokpri
Gladi di kecamatan Pining. Dokpri

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan