Mohon tunggu...
Queency Nadya
Queency Nadya Mohon Tunggu... Koki - Siswa sd Candle Tree yang sedang belajar menulis di kompasiana.

Hobi saya memasak dan menyanyi

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Pahlawan Pertamaku

10 November 2022   16:09 Diperbarui: 10 November 2022   16:14 71
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Aku memiliki seorang teman yang menurutku dia ada pahlawan bagiku. Setiap aku ada masalah pasti dia akan memberikan aku solusi agar aku bisa menyelesaikan masalahku. Dia bernama Jun dan berumur 19. Dia sangat perhatian dan tidak jahat. Aku merasa sangat bersyukur bisa mengenal dia. Dia pasti selalu mendengarkan curhatan ku dan menenangkanku jika aku sedang nangis, tidak seperti teman sekolahku. Setiap pulang sekolah pasti aku akan chat dia dan menceritakan apa masalahku hari itu. Dia selalu membuat ku tersenyum setiap aku sedih. Itulah pahlawan ku Jun. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun