Queen An
Queen An Mohon Tunggu... Penulis - Pemanah dan Penulis

Wanita sederhana yang punya mimpi besar. Menjadi pribadi yang berarti, memberi warna dalam setiap perjalanan kehidupan dan menjadi jalan bagi kebahagiaan orang lain. If you believe in yourself then everything will be possible

Trip & Suprise Birthday (3)

6 Juni 2023   16:02 Diperbarui: 6 Juni 2023   16:05 161

DAY-3 (3 Juni 2023)

Karena dirumah terbiasa jalan kaki pagi selama satu jam jadi ingin menjajal juga jalan kaki ditempat orang. Sehabis sholat subuh ide itu diutarakan meski awalnya agak enggan untuk mengikuti namun akhirnya mereka setuju juga. Waktu seolah berkejaran karena sudah diinformasikan bahwa kegiatan hari ini akan berpindah ke pantai bagian timur. Oleh karena itu waktu untuk sarapan dipercepat hingga pukul 06.30 wib.

Dengan menggunakan baju tidur plus sandal tutup dan sebagian menggunakan perlengkapan olahraga lengkap dengan sepatu ketsnya, kami berjalan dengan semangat tinggi agar bisa sampai ke tempat yang kami tuju dengan tepat waktu yaitu Alun-alun Paamprokan Grand .

Sekitar tiga puluh menit akhirnya kami sampai. Disana terdapat beberapa sarana olahraga yang bisa digunakan secara cuma-cuma. Terdapat juga tangga melingkar setinggi tiga lantai yang berdiri ditengah alun-alun. Setelah pengambilan gambar area sekitar dengan menggunakan drone, kami segera kembali ke penginapan dengan berjalan kaki.

Selesai sarapan kami bersiap kembali untuk mencoba wisata lain di bagian pantai timur. Disana tersedia beberapa watersport seperti banana boat, gladiator, swing, jet sky, dan lain-lain. Ada juga wisata Snorkling yang masih berada dibagian pantai barat.

Beberapa orang mencoba snorkling dan berenang seperti biasa saja di laut  lepas. Kami memilih untuk mencoba watersport.

Mengunakan becak kami segera tiba di pantai timur dan melihat secara langsung atraksi-atraksi lautnya sebelum memutuskan untuk mengikuti wisata tersebut.

Pantai Timur Pangandaran adalah bagian dari kawasan pantai wisata Pangandaran. Pantai ini populer sebagai salah satu spot terbaik untuk menikmati sunrise di Pangandaran. Berbagai keseruan wahana watersport juga bisa tersedia di sini. Destinasi yang sempurna untuk mendapatkan pengalaman wisata bahari bersama keluarga maupun orang terkasih.

Menantang adrenalin juga untuk bisa terjun ke wisata air ini karena khawatir tidak bisa berenang, tetapi para instruktur nya sudah meyakinkan bahwa wisata ini aman dan kami bisa merasakan sensasi  baru saat melakukannya.