Mohon tunggu...
Qoruun 87
Qoruun 87 Mohon Tunggu... -

Sebuah nama penuh makna, qoruun yang berarti kokoh dan rukun.\r\nKenapa menggunakan Q karena kokohnya seseorang itu faktor utamanya adalah Al-qur'an.\r\nKenapa huruf U nya dobel. Karena U berarti ukhwah yang merupakan simbol kerukunan, dan Ukhuwah tidak bisa berdiri sendiri, maka harus ada 2 atau lebih bisa dikatakan ukhuwah.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Fesbukers, mohon maaf

3 April 2014   21:01 Diperbarui: 24 Juni 2015   00:07 40
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Akhir-akhir ini Facebook ramai sebagai tempat jualan.
Secara garis besar, jualannya ada 3 macam.
pertama jualan produk konsumsi, entah itu baju, elektronik, sepatu, mainan, sampai ke makanan
kedua jualan partai, kebanyakan PKS
ketiga jualan diri, karena masih jomblo ingin dapat pasangan.

Jika diibaratkan kita hidup bertetangga, tentu anda semuanya fesbukers adalah tetangga saya (bagi yang berteman), apapun yang saya posting akan bisa anda lihat melalui facebook anda. Entah itu nantinya akan membuat anda tertarik, cuek atau bahkan antipati dan memendam umpatan tentang apa yang saya posting.

Untuk itulah saya memohon maaf jika postingan saya mengganggu kenyamanan anda sebagai tetangga. Bukan hanya postingan, tetapi juga komen.

Saya sungguh minta maaf karena tidak hanya sekali, bahkan berkali kali posting dan komen hal yang itu itu saja.

Jika anda bertanya postingan yang mana, ya yang PKS no 3 itu lah, yang komennya siPKS, mantaPKS, yuPKS, PKSmenang, SayaPilihPKS, dll

Mungkin anda akan heran kenapa kok saya dan teman-teman sering posting PKS, udah kadung tresno bro (udah terlanjur cinta), dan kami berharap itu bisa membantu teman-teman dalam menentukan pilihan di 9 April nanti.
PKS ada kekurangan, mohon didoakan untuk lebih baik lagi.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun